Lomba Parade Band TNI AD, Kodam III Siliwangi Raih Prestasi di Tiga Kategori

oleh -
Lomba Parade Band TNI AD, Kodam III Siliwangi Raih Prestasi di Tiga Kategori

JAKARTA – Serda Fredi dari personel Kodam III/Siliwangi sabet Juara Pertama untuk kategori vokalis terbaik dan Kodam III/Siliwangi Band raih Juara II pada kegiatan lomba Parade Band TNI AD yang digelar di Lantai Dasar Gedung E Mabesad, Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat dikonfirmasi di Kantor Pendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022).

“Benar, hasil penilaian dari tim juri bahwa vokalis dari Kodam III/Slw meraih Juara Pertama, dan untuk kategori Grup Band, Kodam III/Slw mendapat Juara Dua. Selain itu juga meraih Bassis terbaik kedua. Sementara juara grup band pertamanya diraih oleh Kodam V/Brw dan juara ke tiga oleh Secapa AD,” terangnya.

Lanjut Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Musik Nasional. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 44 Grup Band dari Kotama dan Balakpus jajaran Angkatan Darat. Sementara lomba parade band dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 28 hingga 29 Maret 2022.

“Alhamdulillah, para personel tersebut berhasil membawa nama baik Kodam III/Slw pada ajang Lomba Parade Band TNI AD, semoga menjadikan motivasi bagi personel lainnya untuk ikut mengharumkan Kodam III/Slw,” pungkasnya.****

Comments

comments