Ribuan Siswa di Kota Tasikmalaya Sambut Kedatangan Presiden RI

oleh -
Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA,(SI).- Ribuan siswa di Kota Tasikmalaya antusias menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di SMP Negeri 2 Tasikmalaya, Jumat, 9 Juni 2017.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan membagikan Kartu Indonesia Pintar kepada 1500 siswa di Kota Tasikmalaya. Perinciannya 575 siswa SD, 238 siswa SMP, 133 siswa SMA, 340 siswa SMK. Sementara di tingkat kesetaraan paket A sebanyak 40 siswa, 61 siswa kesetaraan paket B, dan 113 kesetaraan paket C.

Sejumlah agenda kegiatan telah menanti Presiden Joko Widodo beserta rombongan. Setibanya di Kota Tasikmalaya, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada ribuan siswa.

Selain itu, Kepala Negara juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah serta program bantuan sosial lainnya seperti Pemberian Makanan Tambahan dan Program Keluarga Harapan.

Sebelum menyerahkan sertifikat, Presiden akan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Tasikmalaya dan setelahnya meninjau penyerahan paket sembako di Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya.

Malam harinya, Presiden akan mengunjungi Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya, untuk bersilaturahmi sekaligus menunaikan ibadah salat Tarawih berjemaah.

Setelah bermalam di Tasikmalaya, esok harinya, Sabtu 10 Juni 2017, Presiden akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Ciamis.
Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini, di antaranya Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.(Budi)

Comments

comments