Korban Bom Kampung Melayu Bertambah Menjadi 5 Orang Meninggal

oleh -

Jakarta, Berdasarkan laporan yang dihimpun pada pukul 01:20 dini hari, korban Bom Kampung Melayu bertambah menjadi 5 orang meninggal dunia.

Dua orang meniggal dunia diduga pelaku bom bunuh diri, dan tiga korban berasal dari anggota kepolisian. Adapun tiga polisi yang meninggal bernama Bripda Taufan, Bripda Ridho, dan Bripda Adi Nata.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Warsisto menyebut, sebanyak lima polisi menjadi korban saat terjadi ledakan di dekat Halte bus transjakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2017).

Sedangkan 10 orang korban luka adalah 5 personel polisi dan 5 orang warga sipil. Anggota Polri yang jadi korban menurut Setyo sedang melakukan pengamanan rencana pawai obor jelang Ramadan.

Saat ini pihak dari kepolisian masih menyisir potongan tubuh yang ada di sekitar kejadian, yang dilakukkan langsung oleh Tim Forensic dari Kepolisian

Menurut saksi yang ada di sekitar kejadian ledakan terjadi 2 kali, sekitar pukul 21:00 dan ledakan kedua berselang 5 menit setelah ledakan pertama, terjadi di toilet dan sekitar halte busway kampung melayu.

 

Comments

comments