Konfercab NU Kota Bandung Resmi Dibuka

oleh -

Bandung, – Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bandung resmi dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, KH. Hasan Nuri Hidayatullah atau yang biasa disapa Gus Hasan, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Iman, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Minggu, (25/2/18).

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kami nyatakan Konfercab PCNU Kota Bandung resmi kami buka,” ucapnya ditandai dengan pemukulan kendang.

Gus Hasan mengimbau pada kesempatan tersebut, kepada seluruh peserta Konfercab PCNU Kota Bandung untuk senantiasa menjaga tradisi-tradisi NU yang telah diwariskan para sesepuh NU terdahulu. “Nilai-nilai keulamaan ini harus tetap dijaga,” ujarnya.

Gus Hasan sekaligus mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus NU Kota Bandung yang sebelumnya telah berkontribusi besar dalam memajukan NU di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung.

“Saya selaku ketua PWNU Jawa Barat mengucapkan terimakasih kepada pengurus PCNU Kota Bandung” ungkapnya.

Selanjutnya, Gus Hasan berharap Konfercab NU Kota Bandung dapat melahirkan pemimpin-pemimpin organisasi yang bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Nahdatul Ulama di Kota Bandung.

“Mudah-mudahan konfercab ini bisa melahirkan pemimpin yang membawa kemandirian kepada organisasi,” pungkasnya.

Pembukaan Konfercab NU Kita Bandung tersebut dihadiri juga diantaranya oleh jajaran pengurus NU Jawa Barat, GP Ansor, Banser, tokoh masyarakat, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo dan perwakilan dari Kodim 0618. [RAM/St]

Comments

comments