Kodam III Siliwangi Salurkan Bantuan Tunai Bagi PKL Dan Warung

oleh -
Kodam III Siliwangi Salurkan Bantuan Tunai Bagi PKL Dan Warung

CIMAHI – Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi menggelar acara penyaluran bantuan tunai untuk para pedagang kaki lima (PKL) dan warung, di wilayah Kodam III/Slw, bertempat di Aula Kodim 0609/Cimahi, Jalan Gatot Subroto 248, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jabar, Sabtu (9/10/2021).

Acara launching dilakukan secara virtual, juga dilaksanakan oleh jajaran TNI di seluruh wilayah Indonesia.

“Bantuan ini, untuk membantu dan meningkatkan beban para pedagang kaki lima dan pelaku usaha warung, hal itu diberikan sebagai modal usaha di masa pandemi covid- 19,” ujar Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si dalam sambutannya yang dibacakan Aster Kasdam III/Slw Kolonel Inf Puguh Suwito, S.I.P.

Aster Kasdam III/Slw Kolonel Inf Puguh Suwito, S.I.P., saat menyampaikan sambutan Pangdam III/Siliwangi di kegiatan penyaluran bantuan tunai bagi PKL dan warung di Aula Kodim 0609/Cimahi, Jalan Gatot Subroto 248 Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Jabar, Sabtu (9/10/2021).

Sementara itu, penerima yang ada di wilayah Kodam III/Slw sebanyak 63.400 orang, yang berada di 16 Kodim atau 17 Kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat dan Banten, untuk satu orang PKL dan Pedagang Warung, diberikan dana bantuan sosial uang tunai senilai Rp 1, 2 juta.

Hadir pada acara tersebut, Aster Kasdam III/Slw, Danpomdam III/Slw, Kazidam, Kapaldam, Kabekang, dan Kakudam III/Slw, serta PLT Walikota Cimahi beserta Forkopimda Kota Cimahi. ****

Comments

comments