Kepedulian Seorang Polisi, Bantu Warga Kurang Mampu yang Membutuhkan Oksigen Di Masa PPKM Darurat

oleh -
Kepedulian Seorang Polisi, Bantu Warga Kurang Mampu yang Membutuhkan Oksigen Di Masa PPKM Darurat

BOGOR,- Kebutuhan oksigen medis seiring lonjakan kasus Covid-19 yang terus meningkat, mengakibatkan kebutuhan oksigen khususnya di pulau Jawa mengalami peningkatan yang signifikan.

Tak sedikit masyarakat yang kesulitan mencari tempat penjualan tabung oksigen ataupun tempat pengisian oksigen untuk memenuhi kebutuhan bagi keluarga yang terpapar Covid-19.

Hal tersebut membuat Bripka Arif Rahman seorang anggota Polisi yang bertugas di Satuan Narkoba Polres Bogor Polda Jabar yang kerap disapa Ares, yang merupakan putra dari H. Abdul Rojak pemilik dari distributor Oksigen AL ROYAN terketuk hatinya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan isi oksigen kapasitas 1 m3 secara gratis.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan bahwa Bripka Arif Rahman yang mulai membantu bisnis orangtuanya sejak remaja yakni tahun 2000-an tersebut kini membantu warga masyarakat dengan cara memberikan isi oksigen kapasitas satu meter kubik dengan sistem tukar tabung miliknya kepada masyarakat yang memang sangat – sangat membutuhkan.

Bripka Arif Rahman mengungkapkan, “Dengan sedikit bantuan yang saya bisa berikan ini, semoga dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu akan kebutuhan oksigen yang saat ini cukup sulit,” ucapnya.

Di lain kesempatan, Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Harun pun sangat mengapresiasi dengan apa yang di lakukan oleh anggotanya tersebut. Di harapkan dengan apa yang telah dilakukan Bripka Arif Rahman ini, dapat menjadi contoh bagi kita semua untuk saling peduli akan sesama.****

Comments

comments