Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin Kunjungan Silaturahmi Ke Johar Baru

oleh -
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin Kunjungan Silaturahmi Ke Johar Baru
Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin silaturahmi ke warga Johar Baru, didampingi Camat, Lurah dan Ketua RW setempat.

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, S.IK, MM., melaksanakan giat kunjungan silaturahmi ke warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jumat (8/7/2022) malam.

Kegiatan silaturahmi Kapolrestro didampingi Kapolsek Kompol Ari Susanto tersebut, bertempat di Kantor Sekretariat RW 01 Kelurahan Johar Baru, yang dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Johar Baru, antara lain Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri, Wadanramil Johar Baru Kapten Kav Irwan Setiawan, serta Lurah Johar Baru, juga para Ketua RT dan Ketua RW setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Komarudin selain bersilaturahmi, juga menyampaikan sejumlah pesan dalam rangka mempererat sinergitas dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

Pantauan awak media, sambutan yang disampaikan oleh Kombes Pol Komarudin yang menjabat Kapolrestro Jakarta Pusat sejak April 2022 ini sangat cair diselingi canda tawa. Warga dan tokoh setempat juga diberikan sesi tanya jawab untuk bisa didengar oleh Kapolrestro secara langsung.

Menanggapi kunjungan Kapolrestro Jakarta Pusat ke wilayahnya, Ketua RW 001 Kelurahan Johar Baru, Uci Sanusi, memberikan apresiasinya dalam kata sambutan yang disampaikannya.

“Kami dengan tangan terbuka dan senang menerima kunjungan Bapak Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin, sehingga bisa kenal lebih dekat dengan para tokoh tokoh setempat yang mana adalah bagian wilayah teritorial yang beliau pimpin agar senantiasa bersinergi khususnya di wilayah Kecamatan Johar Baru,” ucapnya.

[Hans Montolalu]

Comments

comments