Kader PDIP Pantura Jabar Siap Beri Kemenangan untuk Ganjar

oleh -
Kader PDIP Pantura Jabar Siap Beri Kemenangan untuk Ganjar

CIREBON – Kader PDIP Pantura Jawa Barat siap memberikan kemenangan mutlak untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Mereka yang tersebar mulai Kota dan Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Sumedang dan Subang optimis bisa kembali memerahkan daerah mereka.

Semangat itu diperlihatkan para kader banteng Pantura Jabar saat menghadiri konsolidasi partai di Stadion Bima Cirebon, Sabtu (3/6/2023). Hadir langsung dalam acara itu, calon presiden koalisi PDIP dan PPP, Ganjar Pranowo.

“Kita harus buktikan, bahwa Pantura Jabar adalah kandang banteng. Kita harus bisa memberikan kemenangan mutlak untuk Pak Ganjar. Siap?,” kata Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono.

“Siap! Ganjar Presiden 2024,” teriak kader kompak.

Ono mengatakan, Ganjar adalah sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat Jawa Barat. Sebab, hanya Ganjar yang mampu melanjutkan program kerja Jokowi, khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Ia memerintahkan semua kader untuk turun ke bawah bertemu masyarakat. Sosialisasi harus terus dilakukan agar masyarakat semakin yakin dan Ganjar bisa menang total.

“Wilayah Pantura Jabar ini masuk dalam proyek pembangunan wilayah metropolitan Rebana yang telah ditetapkan presiden. Kita harus yakin, Pak Ganjar mampu melanjutkan itu dan menjadikan Pantura Jabar sebagai kawasan penyangga sekaligus kawasan metropolitan,” tegasnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengatakan, Jabar adalah provinsi yang memiliki tantangan cukup tinggi. Namun melihat semangat dan optimisme serta semangat gotong royong para kader, ia meyakini kemenangan bukanlah hal yang sulit dicapai di Jabar.

“Ini konsolidasi ketiga saya di Jabar, dan Jabar selalu menarik karena selalu memberikan tantangan. Tapi saya melihat kekuatan partai dari ujung ke ujung mereka siap semuanya,” ucapnya.

Bahkan, di Jabar posko-posko pemenangan sampai di tingkat ranting sudah siap semuanya. Para kader hingga tingkat ranting sudah siap bergerak dan terjun ke masyarakat.

“Kader sudah betul-betul solid untuk bergerak. Sehingga nanti kita lebih mudah untuk berjalan bersama-sama, gotong royong bersama,” pungkasnya.***

Comments

comments