Ini Yang Dilakukan AKBP Aszhari Kurniawan Di Hari Pertama Menjabat Kapolres Tasikmalaya Kota

oleh -
Ini Yang Dilakukan AKBP Aszhari Kurniawan Di Hari Pertama Menjabat Kapolres Tasikmalaya Kota

KOTA TASIKMALAYA, (SI) — AKBP Aszhari Kurniawan resmi menjabat Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar menggantikan AKBP Doni Hermawan yang berpindah tugas menjadi Kapolres Cianjur. Upacara pisah sambut telah dilakukan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Sabtu (07/08/21).

Hari pertama menjabat sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Aszhari Kurniawan, melaksanakan silaturahmi dan memperkenalkan diri ke Forkopimda Kota Tasikmalaya.

“Guna menjalin sinergitas, tentunya saya sebagai Kapolres yang baru sudah seharusnya menjalin silaturahmi dengan mengunjungi Jajaran Forkopimda Kota Tasikmalaya, untuk meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh komponen yang ada agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

“Saya pun akan segera menyesuaikan diri dengan situasi yang ada di Kota Santri ini. Sehingga bisa bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam memelihara Kamtibmas”, pungkasnya.

Hari ini Kapolres Tasikmalaya Kota berkesempatan mengunjungi, Plt. Walikota Drs. H. Muhammad Yusuf, Dandim 0612 Tasikmalaya LetKol Inf Ari Sutrisno, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya Fajaruddin Yusuf. dan Ketua Pengadilan Negeri H. Winarno.

Comments

comments