Hj Lina Marlina Ruzhanul Ulum Buka Kegiatan Konfercab V Muslimat NU Kota Banjar

oleh -
Hj Lina Marlina Ruzhanul Ulum Buka Kegiatan Konfercab V Muslimat NU Kota Banjar

KOTA BANJAR, (SI) — Pembina Muslimat NU Provinsi Jawa Barat, Hj Lina Marlina Ruzhanul Ulum, membuka kegiatan Konferensi Cabang V Muslimat NU Kota Banjar, Sabtu (22/8/2020), bertempat di SMK Ma’arif NU Banjar, Jawa Barat.

Kegiatan Konfercab V Muslimat NU Kota Banjar ini dihadiri oleh ketua Muslimat NU Provinsi Jawa Barat Hj Ella Giri Komala, ketua PC NU Kota Banjar dan para pengurus dan anggota Muslimat NU serta para ulama.

Hj Lina Marlina Ruzhanul Ulum pada kesempatan itu menyampaikan pesan kepada ketua Muslimat NU Kota Banjar yang terpilih untuk bisa melanjutkan program yang sudah dilaksanakan sebelumnya dan kedepannya akan lebih baik lagi.

“Kalau ada pekerjaan-pekerjaan atau PR yang belum bisa dilaksanakan, mudah-mudahan bisa dilaksanakan oleh pengurus yang akan datang”, terangnya.

“Diharapkan kedepannya Muslimat NU semakin solid dan kompak dalam segala hal,” tambahnya.

Sementara itu ketua Muslimat NU Kota Banjar periode 2015 -2020, Dra Imas Wahidah, mengatakan kalau dirinya terpilih kembali menjadi ketua Muslimat NU Kota Banjar masa Khidmat 2020 – 2025, Insya Allah akan melanjutkan program-program yang kini baru bisa dilaksanakan sekitar 75 persen. (Man)

Comments

comments