Haiz Azka Maju Ke Bursa Bakal Calon Ketua APDESI Kabupaten Ciamis

oleh -

CIAMIS, (SI) — Haiz Azka, Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, maju sebagai bakal calon Ketua APDESI Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, periode tahun 2020-2025.

Pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Ciamis sendiri rencananya akan dilaksanakan pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) pada tanggal 28 Juli 2020 mendatang.

Haiz Azka saat dihubungi, Rabu (22/07/2020), mengatakan bahwa latar belakang keinginannya maju ke bursa bakal calon Ketua APDESI Kabupaten Ciamis untuk periode 2020-2025, tidak terlepas dari keinginan bersama kepala desa se-Kabupaten Ciamis untuk memajukan desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis, dengan menciptakan komunikasi yang baik antar Kepala Desa yang tergabung dalam wadah APDESI.

Menurut Haiz Azka, komunikasi yang baik, lancar, dan saling bersinergi, antar kepala desa se-Kabupaten Ciamis, akan menumbuhkan pola pikir dan gagasan terbaik untuk membangun Kabupaten Ciamis.

“Mudah-mudahan bisa terpilih dalam Muscab APDESI nanti dan bisa membawa serta memimpin APDESI Kabupaten Ciamis dengan lebih baik lagi,” harapnya.

[Man]

Comments

comments