Gubernur Olly Dondokambey Gelar Silaturahmi Dengan TNI Polri dan Putra Terbaik Sulut di Jakarta

oleh -
Gubernur Olly Dondokambey Gelar Silaturahmi Dengan TNI Polri dan Putra Terbaik Sulut di Jakarta

JAKARTA – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey undang para tokoh TNI Polri dan putra terbaik asal Sulut di Jakarta, Rabu (21/9/2022), jelang HUT ke-58 Provinsi Sulut.

Provinsi Sulut banyak melahirkan tokoh-tokoh penting pejuang kemerdekaan RI. Seperti diantaranya Sam Ratulangi, Maria Walanda Maramis, Robert Wolter Monginsidi, Pierre Tendean dan masih banyak lagi, termasuk tokoh pers Mendur bersaudara yang mengabadikan gambar detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI.

Oleh karena itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengundang dan bersilaturahmi dengan para tokoh putra terbaik asal Sulut di Nusantara dari beragam profesi, mulai dari politikus, pengusaha, tenaga pendidik, jurnalis, hingga TNI dan Polri.

Pada kegiatannya kali ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyempatkan diri untuk melakukan tatap muka dengan sejumlah petinggi TNI Polri asal Sulut yang kini bertugas di Jakarta. Bertempat di Penang Bistro, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Olly Dondokambey menyapa mereka dengan suasana akrab dan penuh kekeluargaan.

Tampak diantaranya yang turut hadir dari kalangan TNI dan Polri, Mayjen TNI Tjaturputra G.G, Mayjen TNI AZ Dondokambey, Marsda TNI Hesly Paat, Mayjen TNI Prince Meyer Putong, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Irjen Pol Roycke Langie, Brigjen TNI Rano Tilaar, Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, Marsma TNI Rolland Waha, Marsma TNI Ferdinand Roring dan Kolonel Adm Victor George.

[foto: dok./hms]
Selain itu, hadir Michael Umbas yang merupakan Komisaris BUMN Pelita Air dan Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah, ikut pula sejumlah Bupati dan Walikota di Sulut, antara lain Bupati Minahasa Royke Roring, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda.***

Comments

comments