Greivance Lumoindong Dapat Wejangan dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri

oleh -
Perayaan Natal PDIP di Jakarta, Greivance Lumoindong Dapat Wejangan dari Megawati
Foto (ki-ka) : Ketua DPR Puan Maharani, Ketum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, Greivance Lumoindong dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga Bendum DPP PDIP.

JAKARTA – Tokoh muda Sulut Greivance Lumoindong yang juga caleg PDIP untuk DPRD Provinsi Sulut dari Dapil Kota Bitung dan Minahasa Utara, turut menghadiri acara Natal yang diselenggarakan oleh DPP PDIP yang berlangsung di Jiexpo Kemayaron, Jakarta, bersama dengan REDS for Ganjar (Relawan Damai Sejahtera) dan Father’s for GaMa, Kamis (18/1/2024).

Acara yang mengangkat tema Kasih Damai Perjuangan ini diikuti ribuan jemaat yang memenuhi ruangan, dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR RI Puan Maharani, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey yang juga Ketua Forum Komunikasi PKB PGI, Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan yang juga ketua panitia acara, serta sejumlah pengurus dan caleg dari tingkat pusat hingga daerah.

Ibadah perayaan Natal dipimpin oleh Pelayan Firman Pdt Gilbert Lumoindong yang menyampaikan pesan Natal yang diambil dari Injil Yohanes 8:31-36 yang menekankan tentang pentingnya para politisi tetap menjaga kebenaran, dengan hidup sadar diri, tidak rakus serta tidak jadi pengkhianat bangsa.

Sedangkan bagi Greivance Lumoindong saat ditemui usai acara, mengaku sangat bangga bisa berjumpa dan mendapat wejangan dan arahan langsung dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri disela acara.

“Kesempatan langka bagi saya bisa menerima arahan langsung dari Presiden ke-5 RI dan Ketua Umum DPP PDIP, Ibu Megawati, dihadapan Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey, serta Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani,” kata Grei, panggilan akrabnya, sumringah.

Diungkapkan oleh Grei, wejangan yang diterimanya sungguh memotivasi langkahnya dalam mengarungi dunia politik.

“Saya merasakan kasih keibuan yang begitu hangat, dan Ibu Megawati menekankan tiga hal secara pribadi kepada saya saat itu,” ungkapnya.

Adapun tiga hal penting dimaksud yang dikatakan kepada Grei, antara lain adalah, pertama, anak muda harus bekerja keras dan harus selalu menjaga aturan-aturan yang ada. Kedua, anak muda harus rajin, siap selalu melayani masyarakat kecil, bantulah selalu dengan tulus hati. Dan ketiga, anak muda harus berani dan kreatif dalam perjuangan ini.*

Comments

comments