Gerry Mahesa & Lala Widy Luncurkan Singel Dangdut Koplo “And I Hope”

oleh -
Gerry Mahesa & Lala Widy Luncurkan Singel Dangdut Koplo "And I Hope"
Gerry Mahesa & Lala Widy

Dunia musik dangdut koplo mungkin sudah tidak asing lagi dengan kehadiran pasangan duet Gerry Mahesa dan Lala Widy (Gerla). Kini duet maut tersebut telah memiliki fans yang tersebar dari Sumatera hingga tanah Papua.

Dalam meraih popularitasnya seperti saat ini, bukan ditempuh dengan mudah oleh Gerry dan Lala, tapi harus melewati cibiran, hinaan, bahkan fitnah yang dilemparkan para pesaingnya. Namun dari semua cobaan itu, tidak membuat mereka patah semangat, mereka tetap berkarya dan menunjukan konsistensinya di industri dangdut koplo berbahasa Jawa.

Bekerjasama dengan Milana Musik dan JOOX dengan program dangdut originalnya, Gerry Mahesa dan Lala Widy merilis single terbaru mereka dengan judul AND I HOPE.

Menariknya, pada singel terbaru Gerla ini berbeda dan keluar dari kebiasaannya. Sebelumnya single yang mereka rilis berbahasa Jawa, tapi di AND I HOPE kali ini mereka memberanikan diri merilis dengan full berbahasa Indonesia, namun tidak membuang unsur koplo yang sudah membesarkan penyanyi duo ini. Lagu AND I HOPE diawali dengan aransemen reggae dengan balutan notasi yang asik untuk didengarkan.

Pada lagu karangan Berlin – Sunset ini, memiliki kekuatan dalam setiap lirik yang tersemat di notasi musiknya. Lagu And I hope ini sendiri memiliki makna yang mendalam bagi sang penciptanya, lagu yang menceritakan tentang sebuah hubungan percintaan yang mana salah seorang kekasihnya mengharapkan kembali karena cintanya yang besar kepada mantan kekasihnya ini, disisi lain sang kekasih yang ada tidak mengetahuinya.

Lagu And I hope ini juga merupakan lagu pertama yang dinyanyikan oleh Gerry Mahesa dan Lala Widy yang bergenre berbeda dan memiliki makna berbeda. Hasil produksinya pun maksimal dengan karakter vokal kedua penyanyi ini. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang sudah dinyanyikan oleh kedua penyanyi ini .

Lagu And I hope ini merupakan persembahan Joox dengan program OM Dangdut-nya yang memang memiliki program khusus untuk  para penyanyi local heroes dangdut atau para penyanyi lagu daerah. Ini merupakan pengembangan musik dangdut untuk Indonesia agar makin dikenal di blantika industri musik internasional.

Gerry & Lala, Milana Musik serta Joox yang merupakan platform exclusive digitalnya berharap lagu and I hope ini dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia dan pecinta dangdut pada khususnya.

*****

Comments

comments