FGBMFI Jabar 3 Gelar Perayaan Natal Dengan Penerapan Prokes

oleh -
FGBMFI Jabar 3 Gelar Perayaan Natal Dengan Penerapan Prokes

BANDUNG – Persekutuan FGBMFI (Full Gospel Business Men’s Fellowship Internasional) Regional Jabar 3, adakan kegiatan ibadah perayaan menyambut Natal 2021 yang dilaksanakan di Royal Dinasti, Jl. Jend. Sudirman, Kota Bandung, (16/12/2021).

Kegiatan yang mengambil tema dari Roma 12:11 ini, merupakan puncak pertemuan FGBMFI Jabar 3 di tahun 2021, serta menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat dan dilakukan secara hybrid menggunakan aplikasi zoom.

Ketua acara, Steve (59), saat dihubungi sorotindonesia.com menjelaskan bahwa sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu pihaknya menyampaikan arahan terkait dengan protokol kesehatan ini. Antara lain, yang hadir langsung ke acara adalah yang sudah vaksin Covid-19 lengkap (dua kali), tertib menggunakan masker selama acara berlangsung serta menjaga jarak.

“Ya, untuk yang hadir kita batasi jumlahnya. Kapasitas gedung untuk sekitar 200 orang lebih, tetapi kita isi hanya 60 orang saja. Acaranya juga dibuat hybrid. Jadi, sebagian besar mengikuti acaranya melalui zoom,” kata Steve.

“Kita mewajibkan yang hadir untuk menggunakan masker. Panitia juga sudah menyiapkan, termasuk handsanitizer,” tambahnya.

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 hingga pukul 21.00 ini, berjalan dengan tertib dan lancar. Dihadiri oleh segenap pengurus dan Ketua FGBMFI Indonesia Regional Jabar 3, Rudi Fang.

Pada pesan semangat Natal yang disampaikan oleh pembicara utama, Rudiyanto Jap, mengatakan bahwa Natal adalah momentum untuk mengingatkan kita agar senantiasa berbuat kebaikan dan memaafkan sesama (giving and forgiving).

“Lakukan kebaikan, dimanapun kita berada. Karena Tuhan Yesus sudah datang ke dunia untuk memberikan hidupNya dan mengampuni dosa kita,” kata Rudiyanto Jap.

Sementara itu, Dalie Sutanto selaku National President FGBMFI Indonesia, mengajak untuk tidak ragu menjalani hidup, meski kondisi pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir.

“Meski tahun 2021 ini kita masih dihinggapi pandemi Covd-19, jangan ragu untuk menjalani hidup, karena Tuhan Yesus senantiasa bersama kita,” pesannya melalui tayangan video.

[St]

Comments

comments