Emas Antam : Solusi Investasi tanpa Khawatir Terkena Inflasi

oleh -
Emas Antam : Solusi Investasi tanpa Khawatir Terkena Inflasi

Emas Antam adalah produk investasi terbaik yang patut dijadikan alternatif, terlebih bagi Anda yang kerap khawatir nilai rupiah merosot. Jika tertarik berinvestasi dengan produk ini, berikut beberapa rekomendasi logam mulia Antam yang bisa dibeli.

1. Logam Mulia 0.1 Gram

Buat pemula, logam mulia dengan gramasi seberat 0.1 gram cocok dijadikan pilihan. Microgold dari PT. Aneka Tambang (Antam) ini dibuat dari emas asli dengan kadar 24 karat, yang artinya, 100 persen fine gold. Harga produk ini ada di kisaran Rp162 ribuan sampai dengan Rp180 ribuan saja.

2. Logam Mulia Microgold Antam Hartadinata Abadi 0.25 Gram

Jika ingin memulai investasi dengan budget sedikit lebih tinggi dari yang pertama, Microgold Antam Hartadinata bisa dipilih. Produk ini mempunyai berat 0.25 gram dan dibanderol harga Rp290 ribuan sampai Rp300 ribuan.

Yang membedakan produk ini dari yang lain adalah edisi menariknya. Microgold ini hadir dengan edisi Happy Wedding sehingga produknya tidak hanya bisa jadi barang investasi, tetapi bisa dijadikan merchandise.

3. BliGold Logam Mulia 0.5 gram

Mempunyai bentuk modern dilengkapi Certicard untuk mengamankannya, logam mulia dari BliGold ini bisa jadi alternatif keempat bagi investor baru. Mempunyai berat 0.5 gram, produk ini bisa dimiliki saat ini dengan harga Rp550 ribuan sampai Rp560 ribuan.

4. UBS with Sertifikat 1 Gram

Emas antam selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan untuk berinvestasi ada dari merek UBS. Produk dengan berat 1 gram ini dibanderol harga Rp990 ribuan sampai Rp1.1 jutaan.

5. Antam Logam Mulia IndoGold 2 Gram

Dibanderol dengan harga Rp1,9 jutaan sampai Rp2,5 jutaan, antam dari IndoGold telah dilengkapi sertifikat keaslian produk. Produk dengan gramasi 2 gram ini cocok jadi pilihan masyarakat yang ingin serius berinvestasi.

6. BliGold Antam 5 Gram

Merek BliGold juga menyediakan emas antam terbaik dengan berat 5 gram. Produk yang sudah dilengkapi Certieye ini bisa dimiliki dengan nominal Rp4,7 jutaan hingga Rp4,8 jutaan.

7. Edisi Lama LM Antam 5 Gram

Dibanderol dengan harga Rp5.2 jutaan sampai Rp17.5 jutaan, LM Antam seberat 5 gram masih mempunyai tampilan zaman dulu. Di mana, kartu keamanannya masih tampil klasik dengan warna emas dan terkesan estetik.

8. Logam Mulia 2020/2021 Antam 10 Gram

Umumnya, produk yang telah berusia lama bisa dijual kembali dengan harga lebih tinggi. Oleh karena itu, tidak ada salahnya membeli barang yang diproduksi beberapa tahun lalu seperti antam 10 gram ini.

Saat ini, antam 10 gram keluaran tahun 2020/2021 dibanderol harga Rp9,8 jutaan sampai Rp10 jutaan.

9. Antam Portrait 10 Gram

Dengan tampilan klasik, produk dengan gramasi 10 gram ini bisa dibeli dengan harga Rp9,6 jutaan sampai Rp10 jutaan. Meski merupakan emas batangan dengan packaging lama, produk telah dilengkapi dengan keamanan.

10. LM Antam 25 Gram — De Yellow

Berinvestasi dengan nilai lebih tinggi, tentu akan memberikan keuntungan lebih juga nantinya. Produk dari De Yellow dengan gramasi 25 gram ini dibanderol Rp23,6 jutaan sampai Rp24 jutaan.

Jika dijual 10 tahun kemudian, harganya berpeluang naik sehingga bakal memberikan profit besar pada pemiliknya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk berupa logam mulia atau emas antam yang bisa dijadikan alternatif untuk berinvestasi. Anda bisa memulai investasi jangka panjang paling aman ini dengan budget minim ataupun langsung dengan modal besar.*****

Comments

comments