DPC PPP Kabupaten Ciamis Buka Kesempatan Bagi Bakal Calon Legislatif

oleh -

Ciamis, ( SI ) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, laksanakan rekrutmen untuk bakal Calon Legislatif Tahun 2019 mendatang. Pembukaan ini terbuka dan dimulai sejak tanggal 13 Januari hingga tanggal 17 Maret 2018.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag., Selasa (23/01/2018).

Oyat mengatakan, “DPC PPP Kabupaten Ciamis mengundang kepada seluruh kader, simpatisan, sayap Partai PPP, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, maupun tokoh perempuan, untuk berjuang bersama dan mengabdikan diri melalui Partai PPP,” ucapnya.

“Semua ini kami lakukan, karena kami DPC PPP Kabupaten Ciamis, ingin mempersiapkan anggota legilatif dengan lebih matang sesuai visi dan misi Partai PPP. Dan nantinya para calon legislatif yang akan maju melalui Partai PPP, akan diberi pelatihan dan pembekalan,” ungkap Oyat

Oyat menghimbau bagi seluruh lapisan warga masyarakat diwilayah Kabupaten Ciamis yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon legislatif melalui Partai berlambang Ka’bah ini, dapat mendatangi langsung Kantor Sekretatiat DPC PPP Kabupaten Ciamis, Jalan Kertasari No. 01, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis. Atau bisa menghubungi nomor HP. 081 323 365 517 (Oyat) dan 085 221 919 397 (Anang).

“Jika ada yang ingin mendaftar menjadi calon legislatif 2019 melalui Partai PPP, bisa datang ke sekretariat DPC Kabupaten Ciamis,” Tegasnya. [Herman]

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag.
Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag.

Comments

comments