Dandim 0613/Ciamis Terima Penghargaan Sebagai Kinerja Terbaik Ke-2

oleh -
Dandim 0613/Ciamis Terima Penghargaan Sebagai Kinerja Terbaik Ke-2

CIAMIS, sorotindonesia.com — Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi, S.I.P, M.I, Pol., menerima penghargaan sebagai kinerja terbaik ke-2 dalam Pelaksanaan Kerja dan Pengelolaan Anggaran ditingkat Satuan Kerja Korem 062/Tarumanagara, penghargaan tersebut diterima dalam acara Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Satker Korem 062/Tarumanagara, Rabu (27/12/2023).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kerja keras Dandim 0613/Ciamis beserta jajaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Penilaian kinerja ini melibatkan evaluasi terhadap berbagai aspek, termasuk efisiensi penggunaan anggaran dan pencapaian dalam melaksanakan program kerja.

Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P, M.I, Pol. menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan kerjasamai seluruh anggota Kodim 0613/Ciamis. Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat dan mendukung tugas-tugas yang diberikan oleh Korem 062/Tarumanagara,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penghargaan ini juga menjadi motivasi tambahan bagi Dandim 0613/Ciamis untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di wilayah tugasnya. Kolaborasi yang baik antara TNI dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman, kondusif, dan mendukung pembangunan di daerah tersebut.

Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si.,mengapresiasi kinerja Dandim 0613/Ciamis dan menyatakan harapannya agar prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi satuan kerja lainnya.

“Kami bangga atas pencapaian Dandim 0613/Ciamis. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Penghargaan ini mencerminkan komitmen Dandim 0613/Ciamis dalam menjalankan tugasnya sebagai bagian dari Korem 062/Tarumanagara, sekaligus sebagai dorongan untuk terus berprestasi di masa yang akan datang. (*)

Comments

comments