Dana Patungan Ahok-Djarot Terkumpul 12,3 Milyar Lebih

oleh -
Dana Patungan
foto : Ahok-Djarot (Antara)

Jakarta, sorotindonesia.com – Tim Sukses (Timses) calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, mengungkapkan bahwa dana patungan dari pendukungnya hingga minggu kedua ini sudah terkumpul sejumlah 12,3 milyar.

Dana patungan dari masyarakat ini rencananya akan digunakan untuk berbagai keperluan pemenangan Basuki-Djarot. Antara lain, untuk melakukan pelatihan saksi TPS, pembuatan iklan, serta keperluan logistik selama masa kampanye.

Charles Honoris Bendahara Timses Basuki-Djarot, yakin jumlah dana patungan tersebut akan terus bertambah dalam beberapa hari ke depan, mengingat semakin banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi.

“Kami optimistis dana patungan rakyat putaran dua akan mencapai target. Dengan batas waktu pengumpulan yang kurang dari dua minggu lagi, masyarakat pasti akan terus bersemangat untuk berpartisipasi,” kata Charles di Jakarta, Selasa (21/3).

Dengan hasil itu, Timses yakin dana patungan rakyat akan mencapai target sebesar Rp 25 miliar pada 7 April 2017 mendatang atau masa akhir pengumpulan dana kampanye putaran dua.

Timses yakin dana patungan rakyat akan mencapai target sebesar Rp 25 miliar pada 7 April 2017 mendatang atau masa akhir pengumpulan dana kampanye putaran dua.

Berdasarkan data yang ada menurut timses jumlah donatur yang ikut berpartisipasi sebanyak 2.050 partisipan. Bagi donatur yang akan ikut berpartisipasi dalam Patungan Rakyat ini, dapat dilakukan melalui dua cara yakni secara online di www.ahokdjarot.id/patungan/ atau setor tunai melalui kantor cabang BCA di seluruh wilayah Indonesia.

Timses menghimbau kepada masyarakat untuk mengisi formulir penyumbang, dengan menuliskan nomor KTP, nomor NPWP dan tanda tangan basah pada formulir patungan, dan memeriksa kembali partisipasi mereka secara online melalui website ahokdjarot.id. Di dalam  website tersebut dapat dilihat apakah formulir sudah diterima oleh tim kampanye rakyat.

Sedangkan Bagi yang melakukan patungan via online, formulir yang telah diisi dapat dikirim ke Posko Basuki-Djarot di Jalan Proklamasi No 53, Jakarta Pusat. Hasil patungan kemudian akan langsung disalurkan ke rekening kampanye Basuki-Djarot. (pr)

Comments

comments