Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Majalengka Polda Jabar Dan TNI Imbau Warga Terapkan 3M

oleh -
Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Majalengka Polda Jabar Dan TNI Imbau Warga Terapkan 3M

MAJALENGKA,- Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budi Wardana didampingi anggota Babinsa TNI AD Koramil Dawuan/Kasokandel, turun langsung memberikan himbauan pencegahan Covid-19 sekaligus mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Kasokandel, Senin (14/12/2020).

Sosialisasi yang dilaksanakan kali ini oleh Kapolsek Kasokandel bersama Koramil Kasokandel beserta anggota Polsek Kasokandel adalah memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga yang berkerumun agar selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh jajarannya bersama Muspika dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

Menanggapi kegiatan sosialisasi tersebut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si., menjelaskan, “Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” tegasnya.*

Comments

comments