Bupati Bandung Lepas Peserta Gowes to Cisanti Hari Juang TNI AD

oleh -
Bupati Bandung Lepas Peserta Gowes to Cisanti Hari Juang TNI AD
Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M. Naser, melepas peserta Gowes to Cisanti di Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, yang diikuti antara lain oleh Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman dan Pangdam III/Siliwangi, Sabtu (21/12/2019).

sorotindonesia.com, KAB. BANDUNG,- Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M Naser, kibarkan bendera start melepas peserta Gowes to Cisanti di Desa Pakutandang dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang diselenggarakan oleh Pusterad, Sabtu (21/12/2019).

Peserta gowes antara lain diikuti oleh Wakasad (Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat) Letjen TNI Tatang Sulaiman, Danpusterad Mayjen TNI Arif Rahman, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto beserta jajaran, dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Selepas bendera start dikibarkan, rombongan peserta kemudian mulai menjajal track menanjak hingga garis finish di Situ Cisanti yang menempuh jarak kurang lebih 26 Km.

“Hari ini adalah kegiatan Gowes to Cisanti yang diikuti oleh ratusan peserta, yang pesertanya terbilang istimewa, ada Wakasad, Panglima Kodam III/Siliwangi, Wakapolda Jabar, pejabat Mabes TNI AD,” kata Dadang Naser kepada wartawan usai keberangkatan para peserta gowes.

“Ini kegiatan yang sangat positif, keteladanan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” jelasnya.

“Kegiatan gowes ini juga diikuti dengan kegiatan bakti sosial, bakti sosial terhadap yatim piatu. Jadi, tidak hanya gerakan olahraga, tetapi juga ada gerakan sosialnya,” tambah Bupati Kabupaten Bandung ini.

Gowes to Cisanti ini pun merupakan peluang dalam membuka destinasi wisata bersepeda dengan tujuan akhir tempat wisata Situ Cisanti yang kini sudah cantik, bersih dan asri. Di tunjang kondisi infrastruktur jalan yang sudah baik.

“Atas nama Pemda Kabupaten Bandung, kami ucapkan terima kasih atas dipilihnya rute Ciparay – Cisanti,” pungkas Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M Naser.

[St]

Comments

comments