Aksi Forum Mahasiswa dan Pemuda Pengawal NKRI di Kantor KPU

oleh -
Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Forum Mahasiswa & Pemuda Pengawal NKRI di depan kantor KPU Pusat Jl Imam Bonjol No 29 Menteng Jakarta Pusat.

Jakarta, [Sorot Indonesia] – Aksi unjuk rasa yang terjadi pada (29/04/2019) Senin siang, dilakukan oleh Aliansi Forum Mahasiswa dan Pemuda Pengawal NKRI di depan Kantor KPU Pusat, Jl. Imam Bonjol No. 29 Menteng Jakarta Pusat. Massa mendukung KPU untuk tetap fokus dan menyelesaikan semua tahapan hingga penetapan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Massa juga meminta ormas-ormas,organisasi pemuda, mahasiswa terutama GNPF tidak membuat hasil pemilu pada 22 Mei 2019 mendatang menjadi gaduh dan KPU diminta tidak perlu takut semasih kerja sesuai koridor dan aturan hukum

Orator mengatakan bahwa “Hari ini masyarakat telah terpecah belah, seolah-olah KPU menjadi lembaga yang mendukung pada kelompok-kelompok tertentu, mereka melakukan politik adu domba, kita melihat terjadinya sesuatu kesalahpahaman antara mereka, membuat opini menjadi pecah belah bahwa KPU tidak boleh takut kepada siapapun, KPU tidak boleh takut kepada kelompok-kelompok tertentu.”

KPU diharapkan dan diharuskan untuk netral agar proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan baik bagi demokrasi ke depannya. Pukul 12.00 WIB, aksi unjuk rasa selesai dengan tertib dan massa membubarkan diri. [BHQ/HRN]

Comments

comments

Tentang Penulis: baihaqi

"katakan yang benar meskipun pahit akibatnya.."