Koramil 1805 – Kodim 0618/BS Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

oleh -
Koramil 1805
Foto : Komandan Koramil 1805/Kiaraconong Kapt. Arm Fery Tulas saat berada di kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis di Kel. Binong, (3/6/2017).

BANDUNG, Koramil 1805/ Kiaracondong- Kodim 0618/BS menggelar kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis bekerjasama dengan Yayasan Ecclesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi ke-71 dan bulan Ramadhan 1438 H di Jl. Ibrahim Aji Kel. Binong Kec. Batununggal Kota Bandung, Sabtu (3/6/2017) pagi.

Pasar murah dan kegiatan pengobatan gratis ini mendapat respon dan antusias warga. Di kesempatan itu Danramil 1805/Kiaracondong Kapt. Arm Fery Tulas mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara tersebut, “Terima kasih pada Yayasan Ecclesia yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini di wilayah binaan kami, juga kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dan ikut membantu. Semoga semua kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” ucap Danramil.

Ketua LPM setempat, Asep, juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu warga dalam kegiatan pasar murah ini, “semoga kegiatan ini berlanjut setiap tahunnya,” harap Asep.

Yayasan Ecclesia yang diwakili oleh Johan pada kesempatan itu ikut menyiapkan sekitar 300 paket sembako, “Kami berharap kegiatan ini bisa membantu kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan yang berakhir pukul 12.00 Wib tersebut banyak dikunjungi oleh warga, baik untuk membeli paket sembako maupun yang datang untuk mengecek kesehatannya.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut Batuud Koramil 1805 Pelda Agus, perwakilan tokoh masyarakat Jumadi, Iyep dari Kel. Binong, dan Asep dari LPM. (St/Gun)

Comments

comments