Kopi Bening Transparan, Hadir Untuk Penikmat Kopi

oleh -
Kopi Bening Transparan Clr Coffee Hadir Untuk Penikmat Kopi
Kopi Bening Transparan Clr Coffee Hadir Untuk Penikmat Kopi

Jakarta.sorotindonesia.com— Bagi anda para penikmat kopi yang tak mau ada efek gigi kuning setelah minum kopi, kini telah hadir kopi bening transparan yang dinamakan “Clear Coffee/clr cff”, Jumat 21/4/2017.

Seperti yang dirilis di laman clearcoffee.com dalam promosinya, tidak ada banyak kerugian untuk minum kopi segar, tapi jika ada satu hal yang bisa kita lakukan tanpanya, itu adalah kerusakan yang bisa dilakukan pada gigi Anda. Clear Coffee adalah minuman kopi tak berwarna pertama di dunia, dan menjanjikan agar gigi putih mutiara Anda tidak ternoda. Ini terbuat dari biji kopi Arabika berkualitas tinggi dan air murni dan tiba tanpa penyedap buatan sendiri, pengawet, gula, atau pemanis lainnya. Hasilnya adalah kopi beraroma siap saji yang rendah kalori dan meningkatkan kafein yang Anda butuhkan.

clr-cff kopi bening transparan
clr-cff kopi bening transparan

Makanya, untuk menyiasati hal tersebut, CLRCFF membuat inovasi baru yaitu Clear Coffee, kopi transparan yang bisa menjaga gigi terus putih walau ketergantungan dengan kopi.

Sesuai dengan namanya, kopi Clear Coffee ini memang benar-benar clear, alias transparan, nggak berwarna. Kalau biasanya kopi selalu identik dengan warna cokelat dan hitam, Clear Coffee ini warnanya hampir sama kayak air mineral cuma sedikit berwarna lebih kecoklatan aja.

Konsep Clear Coffee ini memang baru didenger sekarang ini dan ternyata memang jadi kopi tak berwarna pertama di dunia. Setelah berbagai penemuan kopi, justru kopi berwarna transparan baru berhasil dikeluarkan sekarang.

Konon katanya sih, CLRCFF memang menciptakan Clear Coffee untuk mengurangi penyebab gigi yang menggelap karena konsumsi kopi. Nah, itu dia sebabnya kenapa Clear Coffee ini diciptakan sedemikian rupa sehingga berwarna transparan dan nggak bakalan bikin gigi menggelap.

Siapa bilang kalau strong coffee identik dengan kopi hitam, pekat dan kental? Clear Coffee ini juga ternyata merupakan golongan strong coffee yang bisa bikin melek seharian karena terbuat dari biji kopi Arabica dan air.

Nah, buat kamu yang tergila-gila dengan cold brew, bisa dibilang, Clear Coffee ini bercita rasa mirip dengan cold brew.

Bukan hanya warnanya yang mirip dengan air mineral, tapi untuk packaging-nya pun juga dikemas mirip dengan air mineral dengan bungkus botol kaca. Kalau dipajang di kulkas supermarket, bukan hal yang nggak mungkin kamu kesaru dengan air mineral! Biasanyakan kopi-kopi dikemas dengan bungkus kardus atau kaleng yang nggak bisa ditutup lagi. Kalau Clear Coffee ini, dilengkapi dengan tutup botol jadi bisa kamu nikmati nanti lagi.

Meskipun salah satu penemuan besar di dunia perkopian, tapi harga Clear Coffee ini nggak jauh beda dengan harga kopi Starbucks, lho. Untuk harga sekarang ini, dua paket kopi cuma 5,99£, kalau di rupiahin ya sekitar Rp 100.000-an untuk 2 kopi! Murah banget, kan?

Rebecca, yang bukan pnecinta kopi mengatakan, bahwa minuman ini memiliki aftertaste seperti anggur murah. dan dirinya mengaku kurang suka akan rasa aslinya, namun ia mengatakan jika ditambahkan dengan sedikit rhum, mungkin akan menambah cita rasanya.

Pencetusnya adalah David Nagy dan Adam, dua bersaudara pemilik perusahaan Clr Cff ini mengklaim bahwa perusahaannya melakukan kombinasi antara teknologi, bahan-bahan berkualitas tinggi yang telah dikembangkan dengan unik dalam rasa dan aroma. David mengatakan ide kopi transparan atau bening ini diinspirasi bagi para pecinta kopi yang memiliki noda gigi.

“Jika Anda mencari kopi menyegarkan tetapi Anda tetap ingin memiliki senyum dengan gigi yang putih, maka Clear Coffee sangat cocok untuk Anda!” tulisnya dalam akun instagram @clrcff mempromosikan produk tersebut.

Demikian juga Tara Adams dalam akun facebooknya mengatakan, “But isn’t the whole idea of clear coffee that it doesn’t stain your teeth?” “Tapi bukankah keseluruhan ide kopi jernih itu tidak menodai gigi Anda?”.

Meskipun udah ramai jadi perbincangan di sosial media, tapi sayangnya Clear Coffee ini baru beredar di Inggris aja, bisa di retail ataupun beli online di website resminya.

 

(Bhq)

 

 

 

Comments

comments

Tentang Penulis: baihaqi

"katakan yang benar meskipun pahit akibatnya.."