Yonif Raider 323/Buaya Putih Perbaiki Sendiri Mobil Dinas Satuan yang Kondisinya Keropos

oleh -
Yonif Raider 323/Buaya Putih Perbaiki Sendiri Kondisi Mobil Dinas Satuan yang Keropos

BANJAR (SI) – Untuk mendukung kegiatan dan mobilitas satuan, Peleton Angkutan (Ton Angkutan) Yonif 323/BP Kostrad melaksanakan perbaikan dan pengecatan sendiri kendaraan dinas jenis Minibus Komob dan Mitsubishi Triton Provost di bengkel Ton Angkutan Mako Yonif Raider 323/BP, Kamis (28/07/2022).

Kegiatan perbaikan kendaraan dinas tersebut dipimpin oleh Sertu Yudi (Komandan Seksi Angkutan) melakukan perbaikan pengelasan pintu mobil yang sudah keropos, pendempulan, pengecatan body dan perbaikan master rem.

Menurut Sertu Yudi, perbaikan kendaraan membutuhkan waktu sekitar satu bulan, karena perbaikannya menyeluruh.

Dalam pelaksanaan perbaikan kendaraan dinas, Sertu Yudi tidak bosan-bosannya mengingatkan para anggotanya tetap mengutamakan faktor keamanan dan kerapihan hasil.

Danyonif 323/BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos., mengatakan bahwa perbaikan kendaraan dinas sebagai salah satu wujud pembinaan satuan di bidang materiil. Perbaikan tersebut bertujuan untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada Prajurit Buaya Putih saat melaksanakan tugas pokoknya.

Letkol Inf Triyono Hadiyanto juga menyampaikan perbaikan kendaraan dinas menjadi satu hal yang penting, sebagai satuan tempur yang setiap saat bergerak tentu menjaga kelayakan dan kesiapan kendaraan siap operasional merupakan hal yang harus dipedomani, kesiapan kendaraan dinas tidak boleh diabaikan, pungkasnya. (*)

Comments

comments