Warga Manonjaya Digegerkan Penemuan Mayat Di Aliran Sungai Cimulu

oleh -
Warga Manonjaya Digegerkan Penemuan Mayat Di Aliran Sungai Cimulu

TASIKMALAYA, (SI) — Warga di sekitar Pasar Manonjaya digegerkan dengan penemuan mayat di aliran Sungai Cimulu Kampung Kamantren RT.015 RW.002 Desa Manonjaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (09/06/2022) pagi.

“Benar, tadi sekitar jam 07.00 Wib ada yang laporan penemuan mayat, setelah kami cek, korban berjenis kelamin laki-laki dan tersangkut di tumpukan sampah,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa korban diketahui bernama Sudirman (77), warga Kampung Karangtinggal RT.012 RW.002 Desa Manonjaya.

“Dari keterangan saksi-saksi, bahwa keseharian korban memang bertugas membersihkan sampah di saluran irigasi Cimulu,” jelasnya.

Selanjutnya Polsek Manonjaya Koordinasi dengan Piket Siaga dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

“Kami dan Tim Inafis evakuasi korban ke Puskesmas Manonjaya, dan ditemukan luka di pelipis kiri sobek sekitar 2 centimeter, punggung memar, pundak kiri┬ádan tangan kanan lecet,” tambahnya.

Diperoleh informasi dari keluarganya bahwa hari ini merupakan jadwal korban untuk membersihkan sampah di sungai, diduga korban terpeleset kemudian terjatuh ke dalam sungai dan membentur bebatuan.

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah, atas pertimbangan itu, korban setelah mendapatkan pemeriksaan dari Puskesmas selanjutnya dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya. (*)

Comments

comments