Semarak HUT Ke-78 RI, Pemkab Mura Gelar Malam Hiburan

oleh -
oleh
Malam hiburan
Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor S Sos saat menyerahkan hadiah kepada perwakilan peserta lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. Foto : IST

MURUNG RAYA, SOROT INDONESIA – Pemerintah Kabupaten Murung Raya menggelar malam hiburan rakyat dengan menghadirkan artis ibu Kota Palangka Raya dan penyanyi Lokal Murung Raya sebagai rangkaian dari memeriahkan HUT Ke-78 RI.

Acara tersebut berlangsung di panggung hiburan yang berlokasi di Alun-alun Jorih-jerah, Puruk Cahu, Kamis (17/8/2023) malam.

Dalam sambutannya Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph didampingi Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyampaikan bahwa kemajuan suatu Bangsa tidak hanya diukur dari aspek penyelenggaraan Pemerintah saja melainkan juga diukur dari tingkat partisipasi masyarakat.

“Ini berarti kemajuan pembangunan merupakan suatu perpaduan dan kerja keras dan karya bersama antara Pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat,” tutur Perdie.

Dalam kesempatannya Perdie menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pencapaian-pencapaian yang telah diperoleh.

“Kami sadari semua prestasi dan capaian yang ada, tidak akan berhasil tanpa dukungan dan partisipasi semua komponen yang ada di Kabupaten Murung Raya,” ungkap nya.

Oleh karenanya ia berpesan agar capaian yang telah diraih agar dapat dipertahankan, terlebih dapat ditingkatkan lagi. Disisi lain, berbagai kekurangan atau permasalahan yang masih dihadapi harus segera dievaluasi dan diperbaiki. (adr/red)

Comments

comments