Sambangi Ponpes PF Al-Quraniyyah Majalengka, Dit Binmas Polda Jabar Berikan Bantuan Sembako

oleh -
Sambangi Ponpes PF Al-Quraniyyah Majalengka, Dit Binmas Polda Jabar Berikan Bantuan Sembako

MAJALENGKA,- Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar AKBP Sunarya didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka Iptu Rudy Djunardi beserta anggota, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke pondok pesantren PF Al-Quraniyyah yang bertempat di Kabupaten Majalengka, Selasa (9/3/2021).

Kedatangan Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar AKBP Sunarya ini disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes PF Al-Quraniyyah Majalengka, Ustadz Yuyud Aspiyudin, S.Pd.I., beserta pengurus. Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan tokoh Agama.

Pada kesempatan itu Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar mengajak pengurus Ponpes untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya untuk pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk melawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, insya Allah kita semua terhindar dari pandemi Covid-19,” kata AKBP Sunarya.

Di akhir kunjungannya, Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar AKBP Sunarya memberikan bantuan sembako berupa 5 dus mie instan, 2 dus minyak goreng dan 10 karung beras, ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan dari Polda Jabar serta dari Polres Majalengka kepada pengurus dan penghuni Ponpes, mengingat Ponpes PF Al-Quraniyyah Majalengka mengasuh anak-anak yang menimba ilmu Agama Islam.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si., berharap agar para tokoh Agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar pada umumnya dan di Kabupaten Majalengka yang aman kondusif, sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan dan sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun disekitar lingkungan pondok pesantren.****

Comments

comments