Dandim 0824 Pimpin Rakor Persiapan TMMD Ke 98

oleh -
Persiapan TMMD Ke 98

Jember, sorotindonesia.com – Bertempat di aula Kodim 0824 Jember pada Rabu 29/03/2017 Pukul 12.30 Wib Dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan TMMD Ke 98 yang akan dilaksanakan di Ds Karang Bayat Kec Sumberbaru Kabupaten Jember.

Rapat dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto didampingi Plt Sekda Kab jember Ir Mirfano, Kepala Bappemas Pemkab Jember Ir Eko Heru Sunarso, Kasdim 0824 Mayor Inf Robertus Ardha  dan dihadiri oleh para kepala SKPD, Kepala Dinas jajaran Pemkab Jember serta Instansi yang terkait dengan kegiatan tersebut, membahas perihal kesiapan masing-masing bagian.

Sebelum rapat tersebut pada pukul 10.00 Wib Letkol Inf Rudianto mengumpulkan para awak media yang ada di Kabupaten Jember yang berminat mengikuti Lomba Karya Jurnalistik terkait TMMD Ke 98 di Kabupaten Jember, dalam Lomba Jurnalistik tersebut tema yang diangakt harus yang berkaitan dengan TMMD Ke 98 dan berlaku bagi kalangan jurnalis media cetak, online, maupun televisi.

Kegiatan kegiatan diatas tidak lain dalam rangka persiapan TMMD Ke 98 di Ds Karang Bayat Kec Sumberbaru Kab Jember yang akan dibuka pada tanggal 05/04/2017, dan saat ini sedang berjalan tahap pekerjaan Pra TMMD.

Usai Rakor Persiapan TMMD 98 dalam wawancaranya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto  menegaskan bahwa pada tahap persiapan dari masing-masing bagian tadi sudah menyampaikan kegiatannya hingga pada saatnya pembukaan nanti tentunya masing-masing sudah siap semua.

Hal-hal yang kurang dalam rapat tentu akan dikoordinasikan sambil jalan baik secara formal maupun non formal, masing-masing bagian saya tekankan untuk saling mengingatkan sehingga pelaksanaannya nanti benar-benar lancar dan sukses. (sis24)

Comments

comments