Polisi Santuni Anak Yatim Di Yayasan Pondok Pesantren Daarul Hasby Sukabumi

oleh -
Polisi Santuni Anak Yatim Di Yayasan Pondok Pesantren Daarul Hasby Sukabumi

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar santuni puluhan anak yatim di Yayasan Pondok Pesantren Daarul Hasby, Jalan Salabintana Kampung Palasari RT. 18/10 Desa Sudajayagirang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (26/8/2022).

Sebanyak 30 kilogram beras serta sejumlah uang santunan diserahkan oleh Kabag SDM Polres Sukabumi Kota Kompol Bambang Kristiono secara simbolis kepada sejumlah anak yatim.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa santunan terhadap anak yatim tersebut merupakan salah satu aksi sosial Polisi dalam rangka Jum’at Berkah serta bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Sesuai dengan atensi dari pak Kapolres, hari ini kami melaksanakan kegiatan santunan terhadap anak yatim yang tinggal di pondok pesantren Daarul Hasby Sukabumi. Adapun santunannya berupa 30 Kilogram beras dan sejumlah uang kadeudeuh,” ujar Kompol Bambang.

“Santunan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar juga Polsek Jajaran yaitu program Jum’at Berkah yang bertujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu, salah satunya anak yatim,” sambungnya.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kami dan tentunya bagi para anak yatim dan pihak pondok pesantren.” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pengasuh pondok pesantren Daarul Hasby, Ceuceu Indah, menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar yang telah menyantuni anak yatim didiknya.

“Kami dari pihak pondok pesantren mengucapkan terimakasih atas santunan yang diberikan. Semoga hal ini menjadi amal ibadah dan kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” singkatnya.***

Comments

comments