Polisi Bagikan Bansos Sembako Pada Operasi Patuh Lodaya 2021 di Cirebon

oleh -
Polisi Bagikan Bansos Sembako Pada Operasi Patuh Lodaya 2021 di Cirebon

CIREBON – Operasi Patuh Lodaya 2021 hari ini, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP La Ode Habibi Ade Jama bersama jajaran membagikan puluhan paket sembako berupa beras bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19, Minggu (03/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan bahwa pemberian bansos tersebut merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu diapresiasi. Karena dengan bansos sembako yang secara khusus di tujukan kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut akan memberikan kebahagiaan dan juga harapan dalam menghadapi situasi pandemi covid-19.

“Kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2021. Sebanyak 50 kantong beras masing-masing kantong berisi 5 kg beras dan 5 Bungkus mie instan, dibagikan kepada warga dan kaum dhu’afa yang membutuhkan. Sekaligus juga memberikan himbauan protokol kesehatan 5M, yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan apabila tidak ada kepentingan agar tetap dirumah saja, guna meminimalisir penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar,” urai Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, diharapkan para pengendara dapat memahami akan pentingnya keselamatan berlalulintas. Memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan.

Apresiasi terkait pembagian sembako oleh jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota ini mendapat apresiasi langsung dari penerima manfaat.

“Terima Kasih pak polisi, alhamdulilah Ya Allah,” ucap Joko, salah satu warga penerima bansos dari personil Sat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar. *****

Comments

comments