Polisi Ajak Pedagang Kaki Lima Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -
Polisi Ajak Pedagang Kaki Lima Patuhi Protokol Kesehatan

MAJALENGKA –¬†Guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar terus gencar melakukan kegiatan sambang guna memberikan himbauan prokes sekaligus membagikan masker kepada warganya.

Kali ini lokasi yang dijadikan kegiatan sambang adalah warga para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di Desa Binaannya yakni di Wilayah Kecamatan Dawuan, Selasa, (23/11/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar pada saat menyambangi pedagang kaki lima dengan humanis menyempatkan diri berbincang dan menyampaikan beberapa himbauan dan mengajak agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak antara pedagang dan pembeli.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tak lain guna memutus mata rantai penyebarannya, Polsek Dawuan makin intens melakukan himbauan patuh prokes kepada masyarakat guna meningkatkan kepatuhannya.

“Edukasi dan pemberian masker tak bosan kami lakukan guna menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya bermasker. Kita berharap kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19 semakin ditingkatkan lagi, sehingga angka penyebarannya dapat ditekan,” pungkas Kapolsek Dawuan AKP Arif.***

Comments

comments