Perdana Digelar, Trini Puspa Harap KDWF dapat Go Internasional

oleh -
Perdana Digelar, Trini Puspa Harap KDWF dapat Go Internasional

KUDUS – Kudus Dream Wedding Festifal (KDWF) 2023 sukses digelar untuk pertama kalinya di Alun-alun Kudus pada Minggu (26/11/2023) malam. Meski hujan sempat mengguyur lokasi acara, namun tidak menyurutkan antusiasme peserta dan pengunjung, bahkan hingga dihadiri pegiat fashion dari Jakarta dan Semarang.

Trini Puspa Lestari, pegiat fashion asal Jakarta mengaku terpukau dengan gelaran KDWF 2023 kali ini. Menurut Trini, meskipun perdana digelar peserta sangat siap menilik dari persiapan dan hasil performa mereka.

“Saya impressed ya dengan KDWF 2023 ini, luar biasa. Baru pertama kali lho tapi peserta sangat siap. Performa dan presentasinya keren-keren, meskipun sempat hujan kan,” ungkap Trini kepada jurnalis selepas acara.

Dalam Kesempatan tersebut Trini Puspa berharap gelaran KDWF ini dapat rutin digelar dan Go Internasional.

“Harapan saya, KDWF 2023 dapat menjadi tonggak kebangkitan fashion di Kudus hingga nanti go internasional. Terlebih, dapat menjadi wadah ekspresi dan kiblat fashion muda-mudi Kudus,” ujar Trini yang saat ini aktif menjabat sebagai Ketua DPP Taruna Merah Putih.

Sebelumnya Trini Puspa juga sempat menggelar Merah Putih Fashion Week (MPFW) di bilangan Sarinah Jakarta Selatan pada Sabtu (25/11/2023).

Dia berkeinginan, menumbuhkan kepercayaan desainer-desainer lokal agar nantinya industri fashion Indonesia dapat lebih maju.

“Spiritnya tetap bela negara, menumbuhkan kecintaan akan produk-produk fashion dalam negri. Kemudian, memberikan kesempatan anak muda untuk berekspresi. Nah dari hal itu nantinya industrinya berkembang dan lapangan pekerjaan dapat terbuka secara luas,” katanya.

Dalam Kudus Dream Wedding Fashion 2023 setidaknya diikuti belasan make up artist dari segala penjuru Kabupaten Kudus.***

Comments

comments