Pastikan Kemenangan Prabowo Gibran, Tim Relawan Kota Banjar Gelar Konsolidasi dengan Kordes

oleh -
Pastikan Kemenangan Prabowo Gibran, Tim Relawan Kota Banjar Gelar Konsolidasi dengan Kordes

BANJAR, Sorotindonesia.com — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Banjar dari Partai Gerindra Erna Wati dari Daerah Pemilihan (Dapil 2) Kecamatan Pataruman bersama Relawan Caleg DPR RI Mochamad Iriawan (Iwan Bule) melaksanakan rapat konsolidasi dengan puluhan pengurus Koordinator Desa dan Kelurahan se Kecamatan Pataruman, Rabu (13/12/2023) malam, bertempat di Posko pemenangan Prabowo-Gibran, Iwan Bule dan Erna Wati yang berlokasi di Lingkungan Jadimulya, Kelurahan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Rapat Konsolidasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memenangkan Capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, Iwan Bule untuk DPR RI dan Erna Wati untuk DPRD Kota Banjar pada Pemilu 2024.

“Rapat konsolidasi Kordes ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan pemenangan Prabowo-Gibran, seluruh Kordes nantinya akan kerja maksimal untuk meraup suara banyak di setiap TPS,” ungkap Erna Wati kepada awak media.

Sementara itu dikatakan Ajat Sudrajat selaku koordinator, selain rapat konsolidasi bersama Kordes, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran juga akan mendirikan posko pemenangan bersama koalisi partai di Jalan Siliwangi, Kota Banjar.

“Salah satu upaya kami untuk memenangkan Prabowo Gibran yakni rapatkan barisan bersama Kordes dan mendirikan posko bersama,”jelasnya.

Ia merasa sangat yakin, pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran dengan perolehan suara lebih dari 50 persen. Caleg Erna Wati untuk DPRD Kota Banjar dan Iwan Buke akan duduk di DPR RI.

“Kordes juga diminta untuk memenangkan Erna Wati dan Iwan Bule di setiap TPS,” tandasnya.

Selain dihadiri para Kordes, rapat konsolidasi tersebut juga dihadiri Usman Kusmana selaku ketua Relawan Prabowo-Gibran dan Caleg DPR RI Iwan Bule. (*)

Comments

comments