Komisi III DPR RI dan Kapolda Kunjungan Kerja ke Mako Brimob Batalyon D Polda Jabar

oleh -
Komisi III DPR RI dan Kapolda Kunjungan Kerja ke Mako Brimob Batalyon D Polda Jabar

KOTA TASIK — Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., bersama Anggota Komisi III DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurizal, M.AP., melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Brimob Batalyon D Jabar yang sedang dibangun di Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu pagi (16/03/2022).

Saat kunjungannya rombongan langsung merapat ke lokasi dan disambut Unsur Forkopimda dan Jajaran Kapolres Wilayah Priangan.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., meminta pembangunan dilaksanakan serius dengan pengawasan secara rutin agar selesai tepat waktu.

“Saya minta keseriusan semua Unsur Terkait dalam Pembangunan Mako Brimob agar selesai pada waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya.

“Sehingga masyarakat sekitar dan Wilayah Priangan Timur segera mendapat Pelayanan Polri,” tambahnya.

Kemudian Danyon D Sat Brimob Kompol Iyus Ali Yusuf, SH., menyampaikan paparan Pembangunan yang sudah berjalan sekitar 2,5 bulan serta akan terus melakukan pengawasan dan berkoordinasi dengan pihak terkait menyikapi beberapa kendala agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurizal, M.AP. menyampaikan apresiasi dan mendukung Kapolda Jabar dalam mewujudkan pembangunan Mako Brimob di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, saya mengapresiasi dan mendukung langkah Kapolda Jabar dalam pembentukan Mako Brimob ini,” ungkapnya.

Dijelaskan pula bahwa dirinya merasa punya tanggungjawab sebagai putra Jawa Barat dan pernah lama tinggal di Tasikmalaya, sekarang punya tugas di DPR dalam pengawasan dan budgeting, hadirnya Mako Brimob ini merupakan kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

“Kita bantu proses pencairan anggaran agar pembangunannya tidak terhambat dan bisa selesai tepat waktu,” tegasnya. (*)

Comments

comments