Kepala BNN Maluku Utara Resmi Diberhentikan

oleh

Jakarta, Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya resmi menonaktifkan Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Kombes Elly Djamaludin. Tindakan itu sebagai respon setelah ia terjaring razia gabungan di sebuah tempat hiburan malam.

Pemberhentian Elly terhitung sejak hari ini, usai dilakukan pemeriksaan oleh Inspektur Utama BNN. Kepala BNN Komjen Budi Waseso memastikan sudah mengeluarkan surat penonaktifan tersebut.

“Hari ini saya sudah mengeluarkan surat perintah penonaktifkan yang bersangkutan,” ujar jenderal bintang tiga yang akrab disapa Buwas itu di kantornya, Selasa (19/4/2016).

Buwas menambahkan, pemberhentian itu juga untuk pemeriksaan lebih detail terhadap Elly. Saat ini, Elly tengah berada di BNN untuk dicek lebih menyeluruh.”Ini dalam rangka untuk dilakukan pemeriksaan. Ini langkah awal BNN yang sudah dilakukan,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Elly tengah berada di tempat karaoke dan ditemani perempuan penghibur saat petugas gabungan melakukan razia kemarin malam. Padahal, sebagai pimpinan ia mestinya mengikuti razia tersebut. (Okezone.com)

 

Comments

comments

Tentang Penulis: baihaqi

“katakan yang benar meskipun pahit akibatnya..”