Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Zoom Meeting Kapolri Sekaligus Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

oleh -
Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Zoom Meeting Kapolri Sekaligus Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

KOTA TASIKMALAYA, (SI) — Dalam upaya percepatan vaksinasi Covid – 19 bagi anak usia 6 – 11 tahun, pelaksanaannya terus digelar. Di Kota Tasikmalaya hari ini, kembali dilaksanakan di Aula Mitra Bhayangkara dan Poliklinik Asrama Polisi Bojong Kota Tasikmalaya, (07/01/22).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra beserta Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota mengikuti Zoom Meeting Vaksinasi Covid – 19 Dosis ke – 1 bagi Anak usia 6 – 11 tahun yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mamantau jalannya vaksinasi merdeka anak yang diselenggarakan seluruh Polres dan Polda jajaran.

Dalam arahannya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran, atas terselenggaranya Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 – 11 tahun dan tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan, karena ini adalah tugas yang sangat mulia dan tetap  mempertahankan serta meningkatkan akselerasi pencapaian vaksinasi dengan tetap menjaga Prokes (Protokol Kesehatan).

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di Kota Tasikmalaya sudah dimulai.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat sambutan baik dari  orang tua yang mempunyai anak usia 6 -11 tahun sehingga banyak yang datang untuk di vaksin. Kami memohon dukungan dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Hari ini, sebanyak 472 anak telah mengikuti vaksin di Aula Mitra Bhayangkara dan Poliklinik Aspol Bojong, semua mendapatkan bingkisan buku dan alat tulis serta makanan ringan.

Menurut Yeslin (9), siswi kelas 4 Sekolah Dasar di Kota Tasikmalaya mengatakan bahwa dirinya senang bisa divaksin sebagai persiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka).

“Saya senang sudah divaksin, persiapan masuk sekolah. Ayo teman-teman, karena divaksin sangat bermanfaat,” jelasnya.

Untuk agenda kegiatan vaksinasi pada hari, Sabtu (08/01) besok, Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota  membuka Gerai Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 – 11 tahun bertempat di Aula Mitra Bhayangkara Poliklinik Aspol Bojong dan di Pondok Pesantren Condong Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

[st/man]

Comments

comments