Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Alun alun Pusat Kota Ciamis

oleh -
Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Alun alun Pusat Kota Ciamis

CIAMIS, (SI) — Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., meninjau pelaksanaan Vaksinasi di kawasan Alun – Alun Ciamis, Jawa Barat, saat melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar, Rabu (8/12/2021).

Kedatangan Kapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang. Selain itu juga tampak hadir para pejabat utama Polres Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi, dari mulai tahapan pendaftaran hingga tempat observasi. Selain itu Kapolda juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah berperan aktif mendukung program percepatan vaksinasi.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., menyampaikan, pemberian penghargaan ini adalah suatu wujud apresiasi dan terima kasih dari pemerintah kepada masyarakat dalam mendukung program vaksinasi. Pihaknya yakin masih banyak warga lain yang sudah ikut serta berpartisipasi, untuk itu disampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Program percepatan Vaksinasi.

“Ini hanya perwakilan saja, pada prinsipnya kami menghargai apa yang dilakukan masyarakat dalam rangka mendukung program vaksinasi dalam rangka meningkatkan imunitas dari Covid-19,” kata Kapolda.

Sementara itu, Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, menyampaikan rasa bangganya Kapolda Jabar melaksanakan kunjungan kerja pertamanya di Kabupaten Ciamis. Terkait percepatan vaksinasi, Bupati mengaku bahwa Forkopimda sangat solid bahu membahu membantu untuk menyukseskan program tersebut.

“Kunjungannya snagat luar biasa dan membanggakan bagi kami masyarakat Kabupaten Ciamis. Alhamdulillah kami rekan-rekan Forkopimda sangat solid bahu membahu untuk pelaksanaan vaksinasi. Sangat luar biasa bantuan dari TNI-Polri untuk mencapai sesuai target yang sudah dicapai. Kita mencapai 70 persen pada akhir bulan ini dan bulan depan insya allah akan berada di level 1,” kata H. Herdiat. (*)

Comments

comments