Jenderal Bintang Satu Pantau Dua Markas TNI AD Di Surabaya

oleh -
Jenderal Bintang Satu Pantau Dua Markas TNI AD Di Surabaya

Surabaya,- Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, laksanakan peninjauan dan pemantauan kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar di Koramil Gubeng dan Kodim 0831/Surabaya Timur.

Tampak beberapa pejabat teras Makorem turut hadir mendampingi kunjuingan Brigjen Herman, diantaranya Kasi Ops Korem, Kolonel Inf Ryan dan Kasiter Korem, Kolonel Inf Samsul Huda.

“Alhamdulillah ya, pelaksanaan vaksinasi ini dapat respon baik dari masyarakat,” ujar Danrem di sela kunjungannya, Selasa (10/8/2021).

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen
TNI Herman Hidayat Eko Atmojo meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal di Koramil Gubeng dan Kodim 0831/Surabaya Timur, Selasa (10/8/2021).

Ia menilai, keinginan masyarakat untuk mengikuti adanya program vaksinasi seakan menjadi acuan jika tingkat kesadaran akan bahaya pandemi semakin meningkat.

“Masyarakat tinggal patuh dengan protokol kesehatan saja,” jelasnya.

Meski sudah di vaksin, Danrem mengungkapkan bukan berarti seseorang bisa terhindar dari adanya serangan pandemi. Ia menilai jika protokol kesehatan merupakan senjata ampuh untuk berperang melawan pandemi.

“Vaksin ini hanya penguat imun tubuh saja,” bebernya.

****

Comments

comments