Ini Dia Deretan Sepatu Sneakers Berkualitas Andalan Banyak Orang

oleh -
Ini Dia Deretan Sepatu Sneakers Berkualitas Andalan Banyak Orang

Berbagai brand sepatu telah menyediakan sepatu yang bervariasi, dan yang paling populer salah satunya adalah sepatu sneaker.

Anda para pria yang ingin tampil casual dan keren, ada pilihan terbaik yang tepat, yakni sepatu sneakers vans old skool yang enak dipakai dan terbuat dari bahan yang berkualitas, desain trendy dan kekinian termasuk warna yang sesuai dengan gaya berbusana anda.

Agar mempermudah anda memilih sepatu sneakers, beberapa sneakers di bawah ini bisa coba dipertimbangkan.

Vans Old Skool Suede V

Meski Vans Old Skool Suede V tidak memakai tali, sepatu ini tidak mudah lepas juga pada saat dipakai saat beraksi dengan papan luncur. Kemampuan perekat di straps sepatu ini bisa menempel kuat.

Sepatu Vans Old Skool Suede V edisi velcro tersebut tersedia dengan beberapa pilihan warna mulai dari putih, hitam, dan navy.

Converse Shoreline Slip All Star Chuck Taylor

Seri Converse satu ini merupakan sepatu bertali tapi super mudah untuk dilepas pasang. Sneakers Converse Shoreline Slip All Star Chuck Taylor memiliki karet pengencang pada bagian belakangnya.

Pengencang ini terletak di bagian atas tumit sehingga membuat sepatunya bisa menempel dengan maksimal di kaki. Berkat karet pengencang, Anda tak perlu lagi repot-repot melepas ikatan tali dan lalu mengikatnya lagi.

Converse Shoreline Slip All Star Chuck Taylor sangat cocok dipilih untuk yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan memakai sepatu. Ada berbagai opsi warna Converse Shoreline Slip All Star Chuck Taylor yang bisa kalian pilih mulai dari merah, hitam, putih, peach, pink, dan abu-abu.

Livehaf Sneakers Teamo

Walau dilengkapi dengan strap atau tali, sneaker Livehaf Teamo merupakan sneaker model slip on. Livehaf Sneakers Teamo cocok untuk yang suka produk praktis atau memiliki waktu yang terbatas.

Livehaf Sneakers Teamo hadir dengan opsi ukuran 40 sampai 44 dan termasuk ke dalam sepatu sneaker polos karena memadukan warna hitam dan putih saja. Sepatu Livehaf Teamo dibuat memakai berbagai macam paduan bahan, mulai dari Faux Leather pada bagian upper.

Lalu ada Air Mesh dengan Latex Foam di bagian insole, bahan ini sering digunakan untuk produk sepatu casual dan olahraga.

Air Mesh dengan Collar Foam ada di bagian lining Livehaf Sneakers Teamo ini. Layaknya sepatu sneaker merk lain, outsole sepatu ini juga dibuat memakai bahan TPR rubber yang minimum gesekan.

Fila Sneakers Ray Tracer Festival

Seri sepatu FILA satu ini sangat colorful sehingga bisa menjadi pilihan tepat untuk yang bosan warna monokrom. Desain outsole Fila Sneakers Ray Tracer senada dengan modern look sehingga bisa membuat Anda lebih stylish.

Terdapat pula logo pada beberapa bagian yang bisa menunjukkan produk ini adalah produk brand FILA. Ada padded collar pada Fila Sneakers Ray Tracer yang empuk. Selain itu, susunan tali sneaker Fila satu ini menarik juga.

Nike One Air Force ’07 Black

Seri Air Force merupakan definisi sneaker klasik dari Nike. Sol bantalan Nike One Air Force ’07 sangat empuk dan lembut sehingga membuat sepatu ini nyaman dipakai. Ada salah satu khas sepatu ini yaitu midsole-nya tebal.

Kita juga dapat memilih berbagai macam model Nike One Air Force ’07 yang tersedia mulai dari mid top, low top, atau high top. Bukan hanya Air Force – 1 saja, kamu bisa memilih juga berbagai varian lain dengan desain futuristik.

Comments

comments