Giat Kelulusan Siswa Tingkat SMP Di Majalengka Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -
Giat Kelulusan Siswa Tingkat SMP Di Majalengka Terapkan Protokol Kesehatan
Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Iptu Budi Wardana melaksanakan monitoring dan imbauan kepada sekolah dan siswa SMP yang menggelar kelulusan. [Foto: BidHms]

MAJALENGKA,- Dalam rangka memantau dan memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) kegiatan kelulusan para siswa pelajar tingkat SMP di tengah situasi pandemi Covid -19, jajaran Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar melakukan kunjungan dan monitoring ke sekolah tersebut, Sabtu (5/6/2021).

“Dihimbau kepada pihak sekolah terkait virus Corona covid 19 untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, termasuk kelengkapan sarana dan prasarana, waspada penyebaran Covid -19,” kata Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Pelaksanaan kegiatan kelulusan ini dilakukan di berbagai tempat di wilayah hukum Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar untuk mengantisipasi tidak terjadinya kerumunan yang berpotensi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan kelulusan siswa siswi SMP ini berjalan lancar di tengah situasi pandemi Covid-19 dan telah sesuai dengan protokol kesehatan dan mekanisme yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago pada penjelasannya.****

Comments

comments