DPD Partai Berkarya KBB Sesalkan Sikap Hengky Kurniawan

oleh

BANDUNG – Majunya artis sinetron Hengky Kurniawan ke bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendapat respon negatif dari jajaran DPD Partai Berkarya KBB.

Jajaran partai besutan Hutomo Mandala Putra (Tommy Suharto) tersebut mengaku tidak pernah dihubungi atas ambisi Hengky Kurniawan yang tercatat merupakan kader dari Partai Berkarya untuk maju ke ajang Pilbup diwilayahnya.

“Sampai saat ini Hengky Kurniawan sebagai kader Partai Berkarya belum ada komunikasi dengan kita, artinya, bagi kami lebih legowo mana kala dia datang kepada kami, karena sekecil apapun DPD Partai Berkarya KBB sudah berdiri, termasuk DPC di 16 kecamatan, itu sudah ada semuanya,” ungkap Yayat Wowor, Ketua DPD Partai Berkarya KBB saat ditanya oleh awak media saat berada di kantor DPW Partai Berkarya, Kamis (14/9/2017).

“Jadi harus saya katakan, walaupun dia (Hengky Kurniawan) sudah bergerak kenana-mana, saya katakan dia belum bisa menjadi kader Partai Berkarya yang baik, karena dia belum melakukan yang terbaik dan melakukan upaya berkomunikasi dengan kami. Sebagai kader Partai Berkarya, seharusnya dia menghargai dulu apa yang namanya Partai Berkarya di KBB,” tegas Yayat.

Hengky Kurniawan diketahui sudah mendaftar ke Partai Demokrat KBB untuk maju menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. (St)

Yayat Wowor saat memberikan sikapnya atas Hengky Kurniawan di Pulbup KBB
Foto : Ketua DPD Partai Berkarya KBB, Yayat Wowor (kanan), saat bersama dengan Eka Santosa (kiri) di Kantor DPW Partai Berkarya Jawa Barat, Komp. Surapati Core Jl. PHH Mustopa, Kota Bandung.

Comments

comments