Napi Narkoba Diduga Dalangi Kaburnya Tahanan Rutan Sialang Bungkuk

oleh -
Rutan Sialang Bungkuk

Pekanbaru, sorotindonesia.com – Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mencari dalang kaburnya sejumlah tahanan yang terjadi di Rutan Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau.

Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto, dari penyelidikan sementara diduga dalangnya adalah seorang napi narkoba. Namun Kombes Susanto belum menyebutkan nama dari napi tersebut.

Pengejaran terhadap napi yang kabur masih terus dilakukan. Hingga kini tahanan yang berhasil ditangkap kembali berjumlah 242 orang.

Berdasarkan data jumlah tahanan Rutan Sialang Bungkuk diperkirakan masih ada 200 tahanan yang belum tertangkap. Pihak polisi masih terus melakukan pengejaran dengan menyisir ke sudut kota di Pekanbaru.

Pemindahan para napi juga dilakukan oleh pihak Rutan Sialang Bungkuk. Sebagian para tahanan dipindahkan ke beberapa Lembaga Pemasyarakat yang ada di Kabupaten Kampar.

Sebanyak 21 napi dipindahkan ke LP Rengat Kabupaten Inhu. 13 orang di pindahkan ke Lembaga Pemasarakatan Tembilahan Kabupaten Inhil, untuk mengurangi kelebihan kapasitas napi yang ada di Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau. (pr)

 

Comments

comments