Ini Dia Daftar Lima HP POCO Keluaran Terbaru, Simak Berikut Ulasannya

oleh -
Ini Dia Daftar HP POCO Keluaran Terbaru Beserta Ulasannya, Simak Berikut Ulasannya

Poco awalnya dikenal sebagai anak perusahaan dari Xiaomi yang masih  berada di bawah perusahaan Xiaomi. Namun saat ini Poco dinyatakan telah menjadi perusahaan yang independen  dari Xiaomi Indonesia.

Poco dan Xiaomi memang mengeluarkan seri smartphone yang berbeda dengan menonjolkan keunggulannya masing-masing. Bisa dilihat dari website resmi Xiaomi Indonesia dan Poco, bahwa kedua merek ini memiliki ciri khas yang beda.

Kedua perusahaan smartphone ini juga memiliki target dan strategi pemasaran yang berbeda satu sama lain. Oleh karena itu, Poco diharuskan untuk menjadi perusahaan yang Independen agar target pasar bisa tercapai. Akhir-akhir ini merek Poco terdengar cukup hits di kalangan pecinta smartphone. S

saat ini Poco sudah mengeluarkan seri Poco terbaru dengan spesifikasi unggulan. Berikut ini 5 HP Poco yang rilis tahun 2021 terbaik.

  1. Poco F3

Smartphone Poco F3 di Indonesia di banderol dengan kisaran harga 5,2 jutaan. Poco F3 ini membawakan spesifikasi yang jauh di atasnya dalam smartphone ini. Smartphone yang sudah dilengkapi dengan layar super AMOLED 6,67 yang memiliki snapdragon 870 5G. Dilengkapi dengan speaker stereo yang keras sehingga cocok untuk Anda yang suka mendengarkan musik. Kamera yang ada pada Poco F3 ini juga memiliki kamera utama 48 Mp, kamera ultrawide 8 Mp, dan kamera makro 5 Mp yang sudah dilengkapi dengan fitur fokus otomatis. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm SM8250-AC yang sangat mendukung sistem kerja smartphone ini.

  1. Poco X3 Pro

Smartphone ini secara resmi telah rilis sejak Maret 2021 yang memiliki fitur FM Radio yang bisa disertai recording. Dilengkapi dengan ukuran layar 6,67 inchi, chipset Qualcomm snapdragon 860. Smartphone  ini dilengkapi dengan RAM 6 GB atau 8 GB serta adanya memori internal 128 GB dan 256 GB yang membuat penggunanya sangat leluasa untuk menyipan berbagai foto, file, video, dan lainnya. Sudah mengusung fitur NFC di antaranya sidik jari yang ada di samping  dan accelerometer. Smartphone ini juga dibanderol dengan harga 3,3 jutaan.

  1. Poco X3 NFC

Smartphone ini sudah dirilis sejak bulan September 2020 dan sudah dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,67 inchi. Smartphone ini juga telah mengusung chipset Qualcomm SM7150-AC Snapdragon 732G. Poco X3 NFC tersedia dalam jumlah RAM 6 GB atau 8 GB. Memori internal yang tersedia 64 GB atau 128 GB yang tentunya sudah termasuk cukup untuk aktivitas yang normal. Salah satu hal yang paling disoroti dari smartphone ini yaitu adanya body yang sangat cantik dan ramping serta mengusung sistem IP53 yang diklaim bisa mampu menghindari dari cipratan air dan debu. Smartphone ini dibanderol dengan harga 3,2 jutaan.

  1. Poco F2 Pro

Smartphone  ini sudah rilis sejak bulan Mei tahun 2020. Dilengkapi dengan layar yang sudah Super AMOLED 6,67 inchi dan sudah dibekali dengan chipset Qualcomm SM8250 snapdragon 865. Kapasitas RAM yang tersedia untuk Poco F2 Pro yaitu 6 GB atau 8 GB dengan kapasitas memori 128 GB atau 256 GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga 4,6 jutaan.

  1. Poco F1

Smartphone ini sudah dirilis sejak Agustus 2018 dan mengusung layar IPS LCD 6,18 inchi. Dilengkapi dengan kapasitas RAM 6 GB atau 8 GB dan kapasitas memori 128 GB atau 256 GB dan sudah bisa menggunakan microSD eksternal untuk memori tambahannya. Smartphone seri Poco F1 juga dikenal sebagai perintis seri Poco yang lainnya. Karena perilisan Poco F1 ini mengawali debut Poco di industri pasaran smartphone. Smartphone ini bisa dibanderol dengan harga 2,5 jutaan.

*****

Comments

comments