Brigjen TNI Edi Saputra Resmi Jabat Kaskogartap I/Jakarta

oleh -
Brigjen TNI Edi Saputra Resmi Jabat Kaskogartap I/Jakarta

JAKARTA, sorotindonesia.com – Brigjen TNI Edi Saputra resmi menjabat Kaskogartap I/Jakarta menggantikan Mayjen TNI Arkamelvi Karmani pada upacara serahterima jabatan yang dipimpin oleh Pangdam Jaya selaku Dankogartap I/Jakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan yang dilaksanakan di Mako Gartap I/Jakarta, Jl. Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).

Kegiatan sertijab yang dihadiri antara lain oleh jajaran pejabat utama Kodam Jaya dan Gartap I/Jakarta, Pengurus IKKT PWA CBS VI Kogartap I/ JKT, Pemerintah DKI Jakarta, Dandim dan Polda Metro Jaya, ditandaoi dengan  dengan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan serta penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI adalah hal yang biasa dilakukan bagi prajurit TNI dan bukan sesuatu yang asing. Semua dilakukan karena kebutuhan organisasi pembinaan karier bagi personil TNI,” kata Mayjen TNI Mohamad Hasan pada sambutannya.

Selanjutnya Dankogartap I/Jakarta tersebut mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pejabat Kaskogartap sebelumnya Mayjen TNI Arkamelvi Karmani.

“Selamat menduduki jabatan baru dan semoga senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT, dan tentunya semua mengandung makna aspek penyegaran,” kata Mayjen TNI Mohamahad Hasan.

Kemudian kepada pejabat yang baru, Mayjen TNI Mohamad Hasan berpesan agar Brigjen TNI Edi Saputra mampu melaksanakan tugas secara optimal untuk yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Kesempatan terpisah, Kaskogartap I/Jakarta Brigjen TNI Edy Saputra mengucapkan syukur atas tugas dan amanah yang diemban.

”Saya dan keluarga sangat bersyukur sekali atas telah terlaksananya serah terima jabatan ini, di mana kami diberikan amanah untuk melanjutkan tugas Garnisun tetap 1 Jakarta dalam keadaan sehat walafiat. Pada kesempatan ini kami merasa sangat bersyukur sekali mendapatkan kepercayaan menjalani tugas baru ini, bukan jabatan ringan, butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kegarnisunan,” ucapnya.***

Comments

comments