16 Mojang Lodaya Tampilkan Atraksi Berbahaya Di Lanud Husein Sastranegara

oleh -
Mojang Lodaya Polda jabar di acara Bulan Dirgantara di Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung

BANDUNG,- Ada yang menarik pada gelaran Bulan Dirgantara memperingati HUT TNI ke 72 yang dilaksanakan di apron Lanud Husein Sastranegara. Selain dari hadirnya ribuan pengunjung peserta Fun Run, sunatan massal dan aksi sebanyak 72 penerjun payung di apron . Yakni atraksi dari Polisi Wanita (Polwan) yang tergabung dalam brigade motor Mojang Lodaya jajaran Polda Jabar, Minggu (25/3/2018).

Sebelum para mojang lodaya ini menampilkan kemampuannya beratraksi free style di atas motor gede (moge), dilaksanakan sosialisasi Safety Riding dan Safety Driving. Setelah itu, 16 Polwan hadir ke tengah apron dengan tunggangan sepeda motornya masing-masing yang rata-rata berbotot lebih dari 250 Kg.

Setelah mensterilkan area oleh pihak aparat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan ribuan pengunjung yang penasaran ingin menyaksikan pertunjukan tersebut, para mojang lodaya mulai memasuki area dengan sepeda motornya dan memperagakan kombinasi saling silang yang menarik.

Mojang Lodaya Polda jabar di acara Bulan Dirgantara di Lanud Husein Sastranegara Bandung

Tidak lama kemudian, satu persatu sepeda motor gede ini mulai menunjukan aksi-aksi berbahayanya. Ada yang berdiri di atas sepeda motor, atau bahkan mengendarai sepeda motor dengan posisi badan disamping.

Mojang Lodaya

Kegesitan dan kelincahan serta keseimbangan para Mojang Lodaya pada atraksi moge ini sontak membuat kagum ribuan pengunjung yang hadir langsung menyaksikan di apron Lanud Husein Sastranegara ini.

Mojang Lodaya, polwan dari jajaran Polda Jabar yang memperagakan keahliannya dalam mengendarai sepeda motor besar di gelaran Bulan Dirgantara Lanud Husein Sastranegara

Seusai sukses menampilkan kemampuan dan keahliannya menunggangi motor gede, para Polwan tangguh tersebut mendapatkan ucapan selamat langsung dari Waka Polda Jabar Brigjen Pol Supratman, Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Taspin Hasan dan Danlanud Husein Sastranegara Bandung Kolonel (Pnb) Iman Handojo.

Danlanud pada akhir rangkaian kegiatan tersebut, memberikan cinderamata berupa helm yang secara simbolis disematkan kepada para Mojang Lodaya.

Danlanud Husein Sastranegara Bandung memberikan cinderamata berupa helm yang disematkan kepada Mojang Lodaya Polda Jabar di acara Bulan Dirgantara HUT TNI AU ke 72

“Inilah salasatu wujud sinergitas TNI dan Polri bersama rakyat di gelaran Bulan Dirgantara memperingati HUT TNI AU ke 72,” kata Iman Handojo kepada wartawan. [St]

Bulan Dirgantara sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri bersama rakyat.

 

Comments

comments