10 Grand Finalis Bertarung di InspiraTV Music+ Festival 2017

oleh -

BANDUNG – InspiraTV Musik+ Festival 2017 (IM+ Fest 2017) merupakan sebuah program event InspiraTV di mana para musisi dan penyanyi potensial tanah air berkompetisi menunjukan kemampuan dan mangekspresikan bakatnya dalam bermusik secara positif tanpa dibatasi genre.

Menurut Firman Pribadi, Event Manager IM+ Fest 2017 dalam siaran pers-nya menyebutkan, “Kompetisi ini digulirkan sejak 30 Agustus 2017, InspiraTV Musik+ Festival (lM+ Fest 2017) merupakan ajang kompetisi yang berkomitmen untuk membawa pesan-pesan positif Iewat musik dan lagu. Oleh karenanya kami mengusung nama IM+ Fest, di mana + (baca: plus) memiiiki makna yaitu lebih, selaras dengan tagline kami yaitu “Bukan Musik Biasa,” tulisnya, Jumat (1/12/2017).

Setelah melewati beberapa tahapan seleksi yang cukup panjang yaitu tahap Audisi Online, terjaring sebanyak 1004 peserta yang kemudian tersaring lagi menjadi 175 peserta dari seluruh wilayah regional Indonesia yang masuk ke tahap Live Audition.

Di tahap Live Audition, yang digelar di berbagai daerah di Indonesia yaitu, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Banjarmasin dan Makasar, tersaring kembali menjadi 12 peserta yang kemudian diseleksi 10 peserta terbaik untuk masuk tahap Grand Final.

Perjalanan panjang para kontestan inspira TV Music+ Festival kini telah sampai pada babak 10 besar.
Setelah melalui masa karantina di Sindang Reret Cikole, Bandung, ke-10 finalis ini siap menghadapi
malam Grand Final yang diselenggarakan di New Majestic, Kota Bandung dan disiarkan langsung di Inspira TV dari pukul 19.30 hingga 22.00 Wib.

Para finalis dari berbagai daerah ini akan menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi membawakan lagu – lagu positif yang telah ditentukan oleh panitia.

Para finalis itu diantaranya, MAY DlCKA BANDUNG, EGl FATUROHMAN BANDUNG, FlTRl SAADATUL ULA BANDUNG, TRlLOGl BANDUNG, JULlAN DERMAWAN PADANG, VOOLA Ft. FK BENNHARD SURABAYA, FAHMl SYAMS MAKASSAR, ADEN ANB JAKARTA, MIA SILVIA BANDUNG, dan NITA DYANTl BANDUNG.

Seluruh flnalis yang tampil pada malam Grand Final akan dinilai oleh tim juri yang terdiri dari Tedy Snada, Adjie Dygta, Bunda Fath, serta Egi Edcoustic.

Dewan juri grand final IM+ Fest 2017, Adjie Dygta, Tedy Snada, Bunda Fath dan Egi Edcoustic
Dewan juri grand final IM+ Fest 2017, Adjie Dygta, Tedy Snada, Bunda Fath dan Egi Edcoustic.

Selain ke-10 finalis, akan tampil pula Dodi Hidayatullah, Ebith Beat A, Dewi Fatimah, Anandito, serta Tashyiru yang akan melantunkan lagu-lagu memotivasi, tentunya inspiratif dan positif.

Trilogi pada penampilannya di grand final InspiraTV Music+ Festival 2017
Trilogi pada penampilannya di grand final InspiraTV Music+ Festival 2017

“Melalui kegiatan lnspiraTV Musik+ Festival 2017 lni, kami memberikan kesempatan bagi para generasli
muda untuk berkarya sekaligus menginspirasi melalui musik yang positif,” pungkas Firman.

Saatnya musik plus berkibar!

[St]

Comments

comments