Ria Ricis Hadir Ramaikan Amped Trampoline Park Kota Bandung

oleh
Soft launch MVP Amped Trampoline Park Bandung
(Ki-ka) : Richard Budi Darmawan (Atlet Gymnastic Artistic), Andi Supriyadi (Park Manager Bandung), dan Ilham Firdaus (General manager ATP Indonesia).

BANDUNG,- Selebrity internet dan pembawa acara kondang Ria Ricis hadir ramaikan Amped Trampoline Park yang berlokasi di 23 Paskal Hypersquare, Kota Bandung, Sabtu (23/6/2018). Kehadiran Ria Ricis ini bertepatan dengan gelaran soft launch Multi Visit Pass.

“Ria Ricis ini langganan kami di Jakarta, keinginannya aktif bermain trampoline adalah dengan kesadarannya sendiri, jadi tidak ada kerjasama khusus,” kata General Manager Amped Trampoline Park Indonesia, Ilham Firdaus, pada saat konferensi pers di Amped Trampoline Park Bandung dan didampingi oleh atlet Gymnastic Artistic¬† Richard Budi Darmawan serta Park Manager Bandung, Andi Supriyadi.

Ditambahkan Ilham, “Ia (Ria Ricis) akan menjelaskan sehat dengan bermain trampoline serta foto bersama dengannya,” ujar Ilham.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Ilham, “Dengan hadirnya kami di 23 Paskal Hypersquare Bandung sebagai salasatu mall keluarga, kami ingin mengajak pengunjung untuk tetap aktif berolahraga. Variasi loncatan di trampoline sama dengan membakar lebih dari 200 kalori. Dan kesempatan saat ini kami mengadakan latihan dasar trampoline yang dibimbing oleh atlet Gymnastic Artistic, jadi merupakan kesempatan yang baik bagi para jumper untuk berkonsultasi serta menggali informasi dengan berolahraga di trampoline,” jelas Ilham.

Bertemakan 23 Jump Fit, event yang bertepatan dengan tanggal 23 Juni dan di 23 Paskal Hypersquare menjadi event spesial dimana bisa bermain dan berolahraga bersama Ria ricis dari pukul 15.00 sampai 17.00 Wib.  Tidak hanya sekedar bermain bersama, tetapi sekaligus merasakan sensasi Zumba dan Cardio dance di trampoline.

Pada kesempatan yang sama, Randy Fadilla selaku Marketing Manager Amped Trampoline Park Indonesia menjelaskan, 23 Jump Fit ini bertepatan dengan diluncurkannya Multi Visit Pass atau MVP. Fasilitas keanggotaan di Amped trampoline Park tentunya akan sangat memudahkan untuk mengakses ke seluruh cabang Amped. “Kelebihan fasilitas MVP ini, adalah dengan cukup membayar bulanan dan bisa digunakan setiap saat untuk bermain dan berlatih,” kata Randy.

Dilanjutkan oleh Andi Supriyadi, “Untuk reguler, weekdays selama dua jam biayanya Rp 160.000/orang sedangkan di weekend biayanya Rp 125.000 per jam/orang,” ucap Andi. “Amped Trampoline Park Bandung kapasitas sekali bermainnya adalah 100 orang, memiliki 9 wahana dan dibantu oleh 11 orang crew dengan jam operasional dari pukul 10.00 hingga 22.00 Wib,” tambahnya.

Tentang Amped Indonesia

Amped Trampoline Park merupakan wahana trampoline pertama di Asia. Dibuka untuk pertama kali pada tahun 2013 di Singapore, yaitu Jurong East Ave dan Kim Yam Road. Pada awalnya dimulai dalam tempat yang kecil dengan fasilitas yang sederhana. Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi pada saat itu, Amped Trampoline Park berekspansi untuk membuka fasilitas baru di Thailand dan Malaysia. Pada akhirnya di tahun 2015 membuka fasilitas di negara ke empat, yakni Indonesia.

Amped Trampoline Park di Indonesia dikelola dibawah naungan PT. Sinar Amped Indonesia (SAI), yang merupakan sebuah perusahaan hiburan olahraga yang menggunakan media trampoline pertama di Indonesia. Diresmikan pada tanggal 12 Januari 2017 di Kelapa Gading Jakarta Utara oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita. Kepedulian yang sangat tinggi dari PT SAI akan dunia hiburan olahraga, maka melebarkan sayap dengan pembukaan cabang di Supermall Pakuwon Surabaya pada tanggal 6 Maret 2017 dan 23 Paskal Hypersquare Bandung pada 23 April 2017. [St/Rl]

Comments

comments