Meriah, Trail Adventure HUT Ke- 73 TNI Di Tanjung Lesung Pandeglang

oleh
Meriah, Trail Adventure HUT Ke- 73 TNI Di Tanjung Lesung Pandeglang

Pandeglang,- Para crosser dari berbagai daerah khususnya wilayah Banten berkumpul di area wisata Tanjung Lesung, untuk mengikuti Wisata Trail Adventure dalam rangka turut memeriahkan HUT ke -73 TNI, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan Trail Adventure ini, menempuh jarak kurang lebih 60 km dengan medan bervariasi dan melintasi dua kecamatan, yaitu Kecamatan Panimbang dan Kecamatan Cigeulis.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., menyampaikan pada kegiatan tersebut, “Rangkaian acara Trail Adventure ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke – 73 TNI,” jelasnya.

Dilanjutkan oleh Kasdam, “Saya berharap, kegiatan ini menjadikan suatu ikatan silaturahmi antara TNI dengan para crosser sejati di wilayah Korem 064/MY,” ujarnya.

“Kegiatan ini kedepan akan di agendakan menjadi kegiatan rutin tahunan, melihat antusias dari peserta yang sangat besar “, harap Kasdam.

“Ke depan akan bertambah besar lagi, dengan mengundang para crosser dari daerah lain. Sehingga kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI dengan pemerintah daerah setempat,”, lanjut Kasdam.

“Selamat berlomba dan berkompetisi yang positif serta perhatikan faktor keamanan dan jaga keselamatan,” kata Kasdam sambil bersiap melepas para crosser di titik start.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., saat membuka kegiatan Trail Adventure dalam rangka HUT ke-73 TNI di Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (13/10/2018). [Foto : dok. Istimewa]
Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., saat membuka kegiatan Trail Adventure dalam rangka HUT ke-73 TNI di area wisata Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (13/10/2018). [Foto : dok. Istimewa]
Turut hadir pada kegiatan ini, Danrem 064/MY Kol CZI Budi Hariswanto S.Sos., Kabinda Prov. Banten, Bupati Pandeglang, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Para Dandim jajaran Korem 064/My, Kapolres Pandeglang, ketua IMI banten dan tamu undangan lainnya. [*]

Comments

comments