Koperasi Bina Asih Mandiri Memberikan Reward Kepada Anggota Terbaik

oleh
Koperasi Bina Asih Mandiri memberikan reward kepada anggota terbaiknya.

Banjar, (SI) – Koperasi Bina Asih Mandiri menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2018, dalam acara RAT tersebut pengurus koperasi memberikan Reward kepada anggota terbaiknya, Minggu (03/06/2018), bertempat halaman Mesjid Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Banjar, Sekretaris Kelurahan Hegarsari, Babimkabtibmas, Babinsa serta pengurus dan anggota Koprasi Bina Asih Mandiri.

“Dengan bedirinya koprasi Bina Asih Mandiri ini untuk meminimalisir masuknya rentenir khususnya di lingkungan RT 03 RW 17 umumnya di Kota Banjar, dengan memberikan bantuan pinjaman modal usaha, tutur Hendi Puryadi ketua Koperasi Bina Asih Mandiri.

Lebih lanjut Hendi menjelaskan, dengan berdirinya koperasi Bina Asih Mandiri ini alhamdulillah sudah banyak manfaat yang dirasakan oleh anggota, termasuk dari bantuan pinjaman modal tersebut, anggota bisa bisa meraskan hasil dari usaha yang dijalankannya, jelasnya.

“Dari mulai berdiri sampai sekarang koperasi Bina Asih Mandiri, memiliki 400 orang anggota dan sudah mempunyai modal sekitar 350 juta rupiah, pada kesempatan tersebut koperasi Bina Asih Mandiri memberikan Reward kepada anggota koperasi terbaik berupa sembako, pemberian Reward ini untuk memotivasi para anggota”, tambah Hendi.

Hendi berharap, Semoga koperasi Bina Asih Mandiri ini kedepannya bisa lebih maju, lebih sukses dan bisa lebih mensejahterakan anggotanya, dan bisa membina dan mendirikan usaha baru buat anggotanya, harapnya. (Herman)

Comments

comments